Surat Pembaca

Kredivo Membatalkan Transaksi Sepihak karena Menggunakan Voucher Promo Kredi Klab

Pada tanggal 1 Maret 2024, saya melakukan transaksi di Shopee senilai 4.652.000. Dalam transaksi tersebut, saya menggunakan voucher Kredi Klab Kredivo senilai 500 ribu. Namun, transaksi saya dibatalkan secara sepihak oleh Kredivo, dan voucher yang saya gunakan hangus.

Saya merasa sangat dirugikan karena voucher tersebut merupakan hak saya di level jawara Kredivo. Saya memohon agar pihak Kredivo mengembalikan voucher tersebut. Jika memang pihak Kredivo tidak menginginkan voucher tersebut digunakan, sebaiknya tidak membuat promosi yang membuat saya merasa kecewa.

Saya sangat berharap agar pihak Kredivo memberikan kejelasan terkait keputusan ini. Selama ini, saya sebagai pengguna Kredivo tidak pernah mengalami kesalahan saat menggunakan promo. Namun, kali ini saya merasa sangat dirugikan dan meminta agar Kredivo dan jajaran dapat mengembalikan hak dan voucher saya ke akun saya.

G. Wiranata
Palembang


Catatan redaksi (diperbarui 18/3/2024): Surat ini mendapatkan tanggapan lanjutan dari pihak terkait sbb:

https://mediakonsumen.com/2024/03/18/tanggapan/tanggapan-perihal-kredivo-membatalkan-transaksi-sepihak-karena-menggunakan-voucher-promo-kredi-klab-2

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan perihal “Kredivo Membatalkan Transaksi Sepihak karena Menggunakan Voucher Promo Kredi Klab”

Terima kasih atas informasi yang Bapak Gusti Wiranata sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 1 Maret 2024 pada kolom Surat...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Kalaupun gak boleh Voucher nya di pakek kenapa di adakan program itu hak konsumen

      • Masih mending batal..saya transaksi di shopee make kredivo via Va permata di shopee ga da masuk tpi di kredivo memberikan saya tagihan di chat cs nya jawaban bertele semua..apa saya disuruh bayar cicilan barang yang ga ada..??

  • Mungkin kredivo tidak mau rugi 500rb jika voucher digunakan, jd mungkin voucher cuma buat iming2 biar semangat bayar padahal cuma buat pajangan. Alangkah baiknya jika memang tidak bisa digunakan atau tidak mau rugi ya jangan diadakan voucher segala

    • Gue juga gitu kemaren transaksi di Tokopedia pake kredivo karena untuk diskon 150rb. Di batalin juga. Emang rada rada gak beres dia.

    • Terimakasih kredivo telah menyelesaikan masalah ini dan mengembalikan voucher kredivo klab ke akun saya

  • Sama banget kemarin gw jg gitu, transaksi pake voucher malah batal, tapi saldo balik sih udah gitu doang

  • Dulu saya juga pernah kayak gitu 3x transaksi batal dan voucher hangus semua. Terakhir yg ke4 transaksi gak batal tp di tokped batal cuma di kredivo ditagih sampe tulis surat di media konsumen spy tagihan cpt dihapus baru dihapuskan..

  • Iya dikasih angan angan kak biar semangat dan terus paka kredivo.
    Mulai dari pemula,elit,premier,bin olimpiade, sampai tertinggi. Jawara flxibel eh Ujung ujungnya mehong..

  • Semua pernah mengalami hal yang sama namun pihak kredivo tidak ada penyelesaian seakan tutup mata atas artikel ini