Kategori: Tanggapan

Tanggapan perihal “Kredivo Membatalkan Transaksi Sepihak karena Menggunakan Voucher Promo Kredi Klab”

Terima kasih atas informasi yang Bapak Gusti Wiranata sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 1 Maret 2024 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Kredivo Membatalkan Transaksi Sepihak karena Menggunakan Voucher Promo Kredi Klab”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah berhasil terhubung dengan Bapak Gusti Wiranata melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami. Tim Customer Support kami akan menghubungi Bapak Gusti Wiranata kembali melalui telepon atau email sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Bapak Gusti Wiranata masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0804-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Yudi Hardianto
Head of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kredivo Membatalkan Transaksi Sepihak karena Menggunakan Voucher Promo Kredi Klab

Pada tanggal 1 Maret 2024, saya melakukan transaksi di Shopee senilai 4.652.000. Dalam transaksi tersebut, saya menggunakan voucher Kredi Klab...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terimakasih pihak kredivo telah menyelesaikan masalah dan mengembalikan voucher kredivo klab ke akun saya