Kecewa terhadap Pelayanan Orderkuota

Hallo saya Andree,

Saya adalah salah satu pelanggan dari Orderkuota, saya ingin mengungkapkan kekecewaan saya terhadap pelayanan Orderkuota.

Pertama-tama saya mendaftar QRIS melalui aplikasi Orderkuota pada tanggal 16/04/2024 namun hingga tanggal 29/04/2024 QRIS saya belum tercetak.

Saya komplain kepada pihak Orderkuota namun tidak ada tanggapan yang jelas.

Lalu saya komplain kepada pihak Bank Nobu selaku penerbit QRIS yang bekerjasama dengan Orderkuota namun pihak Bank Nobu mengatakan saya harus konfirmasi ke pihak Orderkuota agar pihak Orderkuota menghubungi Bank Nobu secara internal.

Hingga saat ini tidak ada kejelasan baik dari pihak Orderkuota maupun Bank Nobu terkait penerbitan QRIS saya.

Saya cukup kecewa terhadap Orderkuota yang tidak mau follow up ke pihak Bank Nobu selaku penerbit QRIS, mohon bagi pihak Orderkuota agar menanggapi komplain saya dengan serius.

Terima kasih.

Andree
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kecewa terhadap Pelayanan Orderkuota

  • 30 April 2024 - (04:50 WIB)
    Permalink

    Kenapa tidak langsung daftar ke Bank Nobu saja? tidak perlu lewat pihak ke 3. Pengalaman selama ini daftar QRIS langsung ke bank lebih cepat dan lebih aman

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa terhadap Pelayanan Orderkuota

oleh Andree ㅤㅤ dibaca dalam: 1 menit
1