Permohonan Agar Blue Bird Group Membuka Status Blacklist Saya Sebagai Mantan Pengemudi

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen,

Nama saya Andree, mantan pengemudi Taksi Bluebird dengan NIP 00255947. Dua tahun lalu, saya terpaksa mengundurkan diri dari Bluebird Pool Cimanggis karena masalah kesehatan. Kini saya berniat untuk kembali bekerja sebagai pengemudi Taksi Bluebird.

Namun permohonan saya untuk bergabung kembali selalu ditolak dengan alasan yang tidak jelas. Menurut informasi yang saya terima dari pihak pool, NIK KTP saya telah di-blacklist oleh Pool Bluebird Cimanggis.

Saya merasa sangat kecewa dan bingung karena selama bekerja sebagai pengemudi Taksi Bluebird, saya tidak pernah melakukan pelanggaran berat seperti kecelakaan atau pelanggaran SOP perusahaan. Saya selalu berusaha melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan standar operasional yang ditetapkan oleh perusahaan.

Saya telah mengirim email ke customercare@bluebirdgroup.com dan mendapatkan balasan yang menyatakan bahwa informasi saya akan dikonfirmasikan ke tim Pool Cimanggis, dan selanjutnya tim Pool Cimanggis yang akan menghubungi saya. Namun, hingga kini belum ada solusi atau jalan keluar yang diberikan.

Melalui surat pembaca ini, saya memohon kepada pihak Bluebird Pool Cimanggis untuk membuka status blacklist pada NIK KTP saya. Dan Saya berharap pihak BlueBird Pusat dapat membantu saya mencari solusi yang adil dan jelas, mengingat saya tidak pernah melakukan pelanggaran berat selama bekerja.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Saya berharap masalah ini dapat segera diselesaikan dengan baik.

Hormat saya,

Andree
Mantan Pengemudi Bluebird NIP 00255947
Depok Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Permohonan Agar Blue Bird Group Membuka Status Blacklist Saya Sebagai Mantan Pengemudi”

Kepada Yth Redaksi Media Konsumen Di tempat Terima kasih atas informasi yang disampaikan kepada kami, Menanggapi keluhan Bapak Andree di...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Permohonan Agar Blue Bird Group Membuka Status Blacklist Saya Sebagai Mantan Pengemudi

  • 10 Juni 2024 - (21:24 WIB)
    Permalink

    Saya sudah mengirim surat ke media konsumen dan email ke pihak Blue Bird Group Berkali-Kali, namun hingga detik ini tidak ada konfirmasi ataupun klarifikasi dari pihak Blue Bird Group Pool Cimanggis.”

  • 11 Juni 2024 - (09:48 WIB)
    Permalink

    om setahu saya itu hak dari pihak Burung Biru klo karyawan di terima lagi atau tidak, mungkin yang om bs lakukan om minta surat rekomendasi (hak karyawan) ini yang wajib di berikan sama perusahaan.

    semoga lekas selesai permasalahannya om

  • 18 Juni 2024 - (02:01 WIB)
    Permalink

    Mohon infonya bang apakah black liatnya sudah bisa di buka? Saya juga terkena black list driver tahun 2018 di pool tanah kusir sudah mau 1 bulan saya menunggu jawaban dari Blue Bird, mohon infonya apakah jika terkena black list bisa gabung kembali menjadi pengemudi

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Permohonan Agar Blue Bird Group Membuka Status Blacklist Saya Sebagai …

oleh Andree ㅤㅤ dibaca dalam: 1 menit
3