Tanggapan Indovision atas Keluhan Ibu Sri Dwi

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Sri Dwi melalui Media Konsumen pada Rabu (11/05), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas persoalan yang terjadi.

Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan langsung menghubungi Pelanggan pada hari yang sama yaitu Rabu (11/05). Konfirmasi penanganan persoalan pun telah kami terima Jumat (13/05) dan saat ini permasalahan tersebut telah dapat terselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Hormat kami,

Gita Ashari
Head of Corporate Communication
PT. MNC Sky Vision, Tbk (Indovision)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Indovision:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tertipu Marketing Indovision

Yth. Media Konsumen, Sekitar awal April 2016 rumah saya didatangi oleh marketing Indovision yang menawarkan saya untuk memasang tv berlangganan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Indovision atas Keluhan Ibu Sri Dwi

  • 1 November 2016 - (19:05 WIB)
    Indovision hotline susah dihubungi… di daerah kantor indovision nya sudah tidak melayani pelanggan krn sudah tidak ada CSO. Akhirnya bisa kontak melalui no 021 21 500 900 namun CSO pria yg melayani bertele2 dan tidak menguasai produk. Kami baru saja 1bulan berlangganan produk internet. Sebelumnya telah 2 thn berlangganan indovision televisi saja. Produk internet telah dibayar untuk 1 thn ke depan tapi koneksi internet sering mati. Jauh lebih bagus produk dari perusahaan lain. Tertipu. Bertanya susah, lah mau menghubungi CSO nya saja susah…..

 Apa Komentar Anda mengenai Indovision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indovision atas Keluhan Ibu Sri Dwi

Fidela Hasworini <1 menit
1