Penjelasan IKEA Indonesia atas Keluhan Ibu Dianti

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen.

Dengan hormat,

Sehubungan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Dianti di Media Konsumen pada tanggal 7 Juni 2016 bersama ini kami atas nama IKEA Indonesia menyampaikan penjelasan sebagai berikut.

Semua produk IKEA telah melalui serangkaian uji coba sebelum diproduksi secara massal guna memastikan kualitas dari setiap produk. Dengan adanya keluhan dari Ibu Dianti, kami turut prihatin atas rusaknya rangka tempat tidur BRIMNES saat melakukan perakitan.

Pada semua kemasan produk IKEA yang memerlukan perakitan, kami telah melampirkan Panduan Perakitan secara bertahap sehingga produk dapat dirakit dengan benar. Kami telah menghubungi Ibu Dianti dan menawarkan untuk membeli bagian yang rusak dengan harga yang lebih rendah dan bebas biaya pengiriman, namun Ibu Dianti memilih untuk dikirimkan paku semat sebagai pengganti ke alamat rumah.

Kami berterima kasih atas masukan yang disampaikan sehingga kami dapat menghindari terjadinya hal serupa di kemudian hari.

Demikian surat penjelasan dari IKEA Indonesia dan atas dimuatnya penjelasan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Ririn Basuki
Public Relations
IKEA Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan oleh pelaku usaha terkait melalui email kepada Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai IKEA:
[Total:7    Rata-Rata: 1.4/5]
Kecewa dengan Pelayanan IKEA Alam Sutra

Yth. Media Konsumen, Saya pembeli dua rangka tidur BRIMNES di IKEA Alam Sutra. Keduanya dikirimkan oleh pelayanan IKEA dengan tarif mahal...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai IKEA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penjelasan IKEA Indonesia atas Keluhan Ibu Dianti

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0