Lamanya Aktifasi Paket Indovision

Yth. Media Konsumen,

Saya adalah pelanggan Indovision dan sudah lama tidak mengaktifkan layanan Indovision saya (401000805621). Karena kebetulan ada promosi dari Indovision yang menawarkan siaran Euro, saya hubungi CS-nya, dan katanya bisa langsung diaktifkan setelah melakukan pembayaran. Setelah saya bayar, decoder-nya tidak pernah saya matikan buat jaga-jaga siapa tahu sudah aktif.

Ternyata setelah saya tunggu sampai seharian, belum aktif juga. Terpaksa saya telepon CS lagi untuk yang kedua kalinya dan tanggapannya katanya harus menunggu 1×24 jam. 24 jam sudah televisi dan receiver tidak saya matikan, namun ternyata masih belum aktif juga. Kemudian saya telepon CS-nya lagi dan tanggapannya akan segera diaktifkan.

Setelah saya menunggu ternyata masih belum aktif juga. Kemudian saya telepon lagi katanya disuruh menunggu 3×24 jam, dan lagi-lagi setelah 3×24 jam ternyata masih belum aktif juga. Saya telepon lagi ke CS-nya dan kalau tidak salah nama CS-nya Oscar dan dia bilang “hari ini akan diaktifkan karena sudah kami jadikan prioritas,”.

Setelah saya tunggu ternyata masih belum aktif juga. Terpaksa saya telepon lagi dan ternyata tanpa memiliki rasa sopan si CS-nya memutus telepon saya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Saya coba ulangi telepon lagi ternyata tidak diangkat.

Kalau di total saya sudah telepon 6 kali dan tiap telepon saya menghabiskan kurang lebih pulsa 5.000-6.000 rupiah. Namun hasilnya nihil hanya janji-janji muluk saja dari CS-nya. Mohon ditindaklanjuti.

Terima Kasih.

Ahmad Rofik (Anang Singgih)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indovision:
[Total:7    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan atas Surat Pembaca Berjudul “Lamanya Aktivasi Paket Indovision”

Jakarta (27/06) – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Anang Singgih melalui mediakonsumen.com pada Kamis (23/06), perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Lamanya Aktifasi Paket Indovision

  • 23 Maret 2020 - (21:46 WIB)
    Permalink

    Saya juga begitu…..udh di bayar….katanya langsung otomatis masuk..eh ndak ada juga..tlp cs katanya setelah stay 2 jam .ndak ada juga. Smpe skrng..malas mw hub i cs…nyesel pasang indovision

 Apa Komentar Anda mengenai Indovision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lamanya Aktifasi Paket Indovision

oleh Ahmad Rofik dibaca dalam: 1 menit
1