Kecewa dengan Samsung Galaxy S7 Edge

Yth. Media Konsumen,

Saya membeli produk ponsel Samsung Galaxy  S7 Edge pada tanggal 5 Juli 2016. Belum genap satu minggu, ponsel saya terbentur pintu mobil pada bagian sudut bawah kanan, dan langsung crack. Saya coba datang ke toko tempat saya membeli di Senayan City untuk menanyakan garansi. Ternyata tidak ada garansi untuk hardware luar. Saya disarankan untuk ke service center.

Bagian layar yang pecah
Bagian layar yang pecah

Saya berdebat karena belum 7 hari saya pakai dan di awal tidak diinfokan untuk model ini begitu rentan. Akhirnya saya coba ke service center Samsung di Pacific Place. Saya bertanya perihal garansi. Ternyata jawaban yang sama yang saya dapatkan. Dan untuk penggantiannya saya dikenakan biaya Rp.2,8 juta. Dengan berat hati saya setuju.

Namun lagi-lagi saya temukan kejanggalan pada form tanda terima. Dalam form tanda terima tersebut terdapat kolom perkiraan biaya perbaikan. Namun setelah saya sampai di rumah, saya lihat ternyata kolom itu kosong. Jadi sedikit bertanya-tanya apakah yang diinfokan kepada saya soal harga perbaikan bisa berubah?  Bukankah itu yang diinfokan di awal soal biaya perbaikan, yang artinya mereka sudah ada panduan harga untuk spare part (suku cadang). Namun begitu, kenapa tidak ditulis pada kolom perkiraan biaya?

Yusa Danzo
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

28 komentar untuk “Kecewa dengan Samsung Galaxy S7 Edge

  • 18 Desember 2018 - (09:23 WIB)
    Permalink

    Bulan Juni 2018 lalu samsung s7e saya jatuh dan retak bagian depan.. Muter2 itc gak ada yg oem.. Jd ke service center resmi utk ganti dengan harga 2,8jt..
    Betapaaaaaa kagetnya 2 minggu kemudian,, perdana jatuh (posisi jongkok) semenjak ganti LCD Touch Screen seharga hampir 3jt itu PECAH LAGI..!! Bayangkann.. Umur 2 minggu jatuh langsung PETCAH LAGI.. Dan gak ada lagi garansi.. Jd dengan kata lain saya hrs beli baru lagi seharga 2,8jt!! Crazy Samsung!! I used to be a samsung lover.. Well you lose one loyal customer..

 Apa Komentar Anda mengenai Samsung Galaxy S7 Edge?

Ada 28 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Samsung Galaxy S7 Edge

oleh yusa danzo dibaca dalam: 1 menit
28