Pengiriman Paket JNE dari Jakarta ke Tangerang 8 Hari tidak Sampai

Tanggal 14 Juli 2016 ,saya mengirimkan aksesoris handphone dari Jakarta ke Tangerang dengan berat total 5 kilogram, ukuran box seperti ukuran rice cooker , dengan nomor resi CGKG909328022916, tetapi sampai tanggal 19 Juli barang belum tiba di tujuan. Saya lalu menelpon JNE Pusat dan dijanjikan akan segera ditindaklanjuti karena statusnya tidak diketahui di mana barangnya saat ini.

Lalu pada tanggal 21 Juli saya juga kembali menelpon JNE pusat , dan hasilnya sama tetap disuruh menunggu, hingga akhirnya saya berinisiatif menelepon JNE Tangerang, dari sana dapat info bahwa barang sudah diterima di Tangerang tanggal 17 Juli tetapi belum diantar ke penerima

Tanggal 22 Juli saya kembali menelepon dan dikatakan ada kemungkinan resinya terlepas dari paket atau paket terselip, saya agak sulit mencerna bagaimana paket bisa terselip, karena ukuran box nya lumayan besar dan bukan berbentuk amplop. Sementara dari pihak penerima tidak dihubungi oleh pihak JNE mengenai keterlambatan sehingga pihak penerima mulai kecewa dengan saya, padahal kesalahan bukan di saya.

Kendala dalam pengiriiman adalah hal yang biasa, tetapi respon dari JNE kenapa tidak ada konfirmasi sama sekali, harus dari saya yang selalu menghubungi, bahkan saya harus berinisiatif sendiri menelepon JNE Tangerang?

Rocky
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JNE?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Paket JNE dari Jakarta ke Tangerang 8 Hari tidak Sampai

oleh Rocky Lazio dibaca dalam: 1 min
0