Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama

Pada tanggal 15 Juni 2016 saya mendapat sms dari Bank Mega bahwa kartu saya sudah disetujui dan dalam proses pengiriman ke alamat rumah. Tanggal 29juni saya mendapat sms bahwa kartu di-retur (kembali ke Bank Mega).
Saya telepon ke 60010 customer service, tanggapannya rumah kosong padahal rumah saya selalu ada istri saya. kemudian saya minta dikirim ulang.

Setelah 14 hari kerja kartu belum juga saya terima, saya telepon lagi tanggapan Bank Mega bahwa kartunya kembali lagi ke pusat dengan alasan sama. Sekarang sudah yang ke 3 kali saya minta dikirim ulang. Saya sangat kecewa dengan pelayanan pengiriman kartu kredit Bank Mega. Mau kemana lagi saya lapor? Customer service percuma tidak ada hasil.

Mungkin lewat media ini ada tanggapan dari pihak Bank Mega?

Yendi Putra Mansi
Perum Kirana – Cibitung
Kabupaten Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:7    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan Bank Mega atas Pengaduan Bapak Yendi Putra Mansi

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Yendi Putra Mansi mediakonsumen.com (3/8), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama”, berikut ini...
Baca Selengkapnya

Loading...

10 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama

  • 3 Agustus 2016 - (21:45 WIB)
    Permalink

    kasusnya sama dengan yang saya alami,sudah 2 bulan malahan saya belum terima kartu kredit mega ,dan puluhan kali telpon call centre tanpa ada tindak lanjut yang nyata,saya pengen cancel saja kartu kredit mega ini,kualitas kurirnya sangat sangat sangat payah,untuk pengiriman ke tangerang saja sampai berbulan bulan,padahal tangerang bukan di tengah hutan

  • 3 Oktober 2016 - (11:19 WIB)
    Permalink

    kasus sama dengan saya,saya dah sebulan kartu kredit mega barca saya tidak sampe2…tlp ke mega call hanya follow up saja ga ada hasil nya… saya di bsd tapi butuh waktu yang lama buat ngirim tuh kartu…sudah dikurir tapi ga sampe2… bagaimana pelayanan mega… buruk sekali..bagaimana org mau interest sama mega sementara pelayanannya seperti ini buruknya..

    • 3 Oktober 2016 - (13:12 WIB)
      Permalink

      Kasihan Bank Mega, upaya manajemen bisa jadi sia2 hanya gara2 kurir yg gk professional

  • 3 Desember 2016 - (08:41 WIB)
    Permalink

    Pantes saja, saya sudah 7x nelp ke call center nya. Sudah hampir 2 bulan masih belum diterima dengan alasan retur. Alasannya saya susah ditemui di kantor, padahal sudah saya lakukan pernyataan dan kuasa untuk diterima atas nama admin saya.
    Tapi sms promo sampah dari bank mega sudah saya terima sejak 1 bulan setelah kartu di approve. Aneh sekali Bank ini, kenapa tidak di ganti saja sih vendor kurir nya jika sudah banyak keluhan?

  • 20 Desember 2016 - (15:36 WIB)
    Permalink

    Kasus ini sama persis dg yang sy alami juga. Sy bukan nasabah baru dari bank Mega, sy blokir kartu kredit sy dan minta dikirimi kartu kredit penggantinya krn alasan Rusak/hilang. Selang beberapa minggu smpai 2 minggu kartu tersebut tdk kunjung datang dg alasan sy sulit ditemui padahal pada jam jam kerja sy selalu ada di kantor sampai sy tanya kpd setiap org di kantorpun jg tdk pernah ada kurir bank Mega yg datang. Sy tlpon komplain ke cs bank Mega dan di jawabnya akan dikirim ulang dan menunggu lagi 2 minggu. Lagi-lagi tak kunjung datang, sy komplain lagi katanya alamat kantor sy susah ditemukan padahal ada di tengah kota surabaya dan statusnya kartu tersebut di retur ke jakarta lagi dan harus menunggu lagi 2 minggu kedepan. Yg paling ga enak sy sdh bayar biaya administrasi 50.000,- pada tagihan yg sdh sy terima dan sama saja tak kunjung datang. Ayolah ini jaman sdh modern tlg di tingkatkan kwalitas pelayanan nasabahnya. Terimakasih

  • 21 Desember 2016 - (16:40 WIB)
    Permalink

    kepada bank mega kenapa yah sampai saat ini saya belum jg menerima cc jenis visa gold saya pedahal saya sering cek ke call center bank mega bahwa pengiriman kartu sudah dikirim tgl 15/12/16 tapi hingga saat ini belum ada kurir yang datang.

  • 12 April 2017 - (11:44 WIB)
    Permalink

    Sy jg mengalami hal ini.. sudah di acc.. kurir a tar kerumah rabu 5 april sy lagi belanja sayur ke depan sebentar. Kurir ga mau nunggu. Blg mau dtg lagi. Berhubung sore sy hrs pergi bbrp hari.. rmh sy tinggal. Senin 11 april sy dah stau di rumah tapi ga dtg jg.. sampai rabu 13 april sy tunggu masih ga dtg juga. Krn nunggu ini sy jd ga bisa kemana2.. kurir pelit sekali sm sms.. apa salahnya sebelum ke rumah dia sms dulu. Jd kemarin sy bisa stay tunggu dia.. Sekarang giliran sy di rumah di tunggu2 ga datang jg. Kecewa bgt deh sm Kurir Bank Mega.

  • 27 April 2017 - (07:24 WIB)
    Permalink

    Dear Bank Mega,

    Ini adalah kekecewaan karena Service bank mega sangat buruk dan tidak memuaskan.
    Saya ditawarkan untuk pengajuan Kartu Kredit Oleh Marketing. Data data sudah lengkap. Pada saat awal ditawarkan saya sudah menolak namun karena satu dan lain hal akhirnya saya berikan data-data dan diverivikasi kemudian mendapatkan sms sudah di Approve pada tanggal 4 April 2017.
    Pada tanggal 5 April menghubungi Bank Mega untuk konfirmasi pengiriman kartu dan di infokan paling lama 10Hari Kerja.

    Estimasi pengiriman kartu kredit oleh saya paling lama 5hari pengalaman dr bank bank lain untuk pengiriman kartu sangat cepat. Namun sampai pada tanggal 11 April belum ada kurir yg menghubungi, saya menghubungi mega call dan tersambung oleh Citra, diinfokan untuk tetep menunggu karena masih dalam eatimasi pengiriman.

    Ok saya tunggu.

    Sampai dengan tanggal 17 April saya memutuskan untuk menghubungi kembali karna menurut saya sudah terlalu (mbok yah masa pengiriman bener2 harus nunggu 10 HK, oia sebelumnya diinfokan untuk 10HK jatuh ditanggal 21 April 2017. Ya kalo mau dipikir-pikir 10HK dan diinfokan pengiriman dr tgl 5 April harusnya diterima tanggal 19 April 2017, mungkin Call Centernya lupa tanggal ckckckc)

    Pada saat menghubungi tgl 17 April, maksud ingin di speed up saja, tapi ternyata ada keselahaan data yg berbeda hanya di RW nya saja. dan di berikan nomor laporan Rev-xxxxxxxx dan tlf terputus karna pulsa habis, Btw tlf ke mega call biaya sangat mahal bisa 50rb per panggilan hiks hiks.

    kembali saya menghubungi ditanggal 19 April dan tersambung oleh rekan intan. diinfokan sudah dibantu untuk perubahan data dan mohon menungngu sampai tgl 21 untuk pengiriman kartunya.

    Well saya tunggu sampi dengan tanggal yg dijanjikan oleh CS 🙂

    Ditanggal yg dijanjikan saya menghubungi dan tersambung oleh marin, diinfokan mohon menunggu sampai dengan jam 5 Sore untuk pengiriman kartunya dan apabila tidak mohon menunggu sampi dengan hari senin paling lama jam 5.

    Oke baik saya tunggu sampai dengan hari senin tanggal 24 April 2017 (btw hari ini tanggal merah tapi CS Marin infokan ada pengiriman)

    dan saya menunggu kembali.

    di tanggal 24 Maret 2017 saya kembali menghubunggi CS dan tersambung oleh Melani.
    Diinfokan untuk menunggu 10HK KEMBALI! What?
    padahal saya menghubungi bank mega tgl 17 april untuk di speed up. logikanya apabila meminta speed up bisa datang lebih cepat dr waktu yg ditentukan. tapi malah menunggu 10HK.
    CS infokan akan maintance case ini dan akan menghubungi.
    namun kekecewaan kembali saya terima. Tidak ada konfirmasi.

    Lagi lagi saya harus menghubungi kembali ditanggal 25 April 2017 dan tersanbung oleh Lili.
    diinfokan hal yg sama. Dan ingin maintance case ini dan akan menghibungi saya ditanggal 26 April 2017 sebelum jam 12 Siang.
    Lagi lagi hanya sekedar omongan belaka, tidak ada konfirmasi dr bank Mega.

    Saya menghubungi kembali tgl 27 April 2017 dan tersambung oleh Ian, saya sedang berbicara namun tlf dimatikan oleh Agent IAN.
    dan saya menghubungi kembali dan tersambung oleh Carli.
    Saya ingin di sambungnkan oleh Agent Ian, namun diinfokan sedang menangi nasabah lain ( pikir saya se random apapun cara penerimaan tlf, masa hanya selisih 1 menit sudah tersambung dengan nasabah lain, gak masuk akal banget)

    Pelayanan dari bank sebesar Bank Mega hanya sebatas omongan saja, tidak ada tindak lanjutnya. Cukup membuat kapok dan sangat kecewa.
    Hanya untuk pengiriman kartu memerlukan waktu yg sangat lama untuk bank Besar.
    Kalaupun dari awal ada kesalahan data, dan kurir sudah mengirimkan dan datang ke alamat tersbut yg hanya berbeda Rw nya saja. Seharusnya kurir menghubungi saya. namun ini tidak.
    Kalaupun kartu tersebut tidak dikirimkan itu tidak menjadi masalah, bahkan saya tenang.
    Apabila memang tidak dikirimkan seharusnya jamgan diinfokan di setujui.
    Sehingga tidak memunculkan ke khawatiran.
    (modus penipuan sudah banyak dan sangat canggih saat ini)

    Ini adalah kekecewan terdalam oleh service Bank Mega. terutama oleh pelayanan CS yg hanya janji janji saja.

    Thanks.

  • 27 April 2017 - (07:48 WIB)
    Permalink

    Wah memang Meja ini jagonya ngomong Bu,aplg saat terlambat bayar satu hari saja, kalau saya tidak dikirim KK nya saya malah sorak sorak kegirangan, apes dulu py KK ini, ibu sekali sekali baca deh yg sudah diteror DC nya di media ini

  • 26 Juni 2017 - (13:02 WIB)
    Permalink

    dulu saya pernah ajukan kartu kredit pada bank mega karena teman saya usulkan bank ini saja. karena posisi saya belum pernah memiliki kartu kredit dari bank manapun. akhirnya saya daftar dari online. data2 sudah sangat lengkap dikirimkan. tidak ada keterangan ataupun berita apapun apakah di setujui atau tidak. akhirnya saya telepon ke mega call dan di katakan tidak setujui…. ya sudahlah tak masalah kalo kalau di tolak. 1 bulan lalu saya di tawarin dari bank BNI di jakarta padahal saya domisili tinggal di medan. saya di daftarkan melalui telepon dan akhirnya di setujui dengan limit 20 juta. kondisinya saya belum memiliki kartu kredit manapun. karena saya belum pernah menggunakan kartu kredit dari bank MEGA maka saya hanya bisa berikan opini ini saja.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama

oleh PUTRA dibaca dalam: 1 min
10