Kecewa dengan Layanan Telkom 147

PAda tanggal 23 Juni 2016 saya menelepon 147 bermaksud mencabut internet speedy saya dengan no laporan IN5817647. Call centre yang bertugas saat itu mengatakan kalau akan ada petugas terkait yang menelepon saya untuk konfirmasi. Namum sampai hari ini (per tanggal 19 Agustus 2016) belum ada satupun yang menelepon. Saya sudah berkali kali menelepon call centre, namun yang dikatakan selalu sama, bahwa akan ada petugas yang melakukan tindakan. Begitu juga dengan pengaduan gangguan telepon dengan no laporan IN7106041. Sampai saat ini belum ada tindakan.

Menurut saya, ada sistem yang salah di call centre. Sepertinya pengaduan dari konsumen tertahan di call centre, dalam arti tidak pernah sampai ke petugas terkait (kantor telkom area setempat). Saya sudah berkali kali menelfon untuk mem-follow up tapi tetap tidak ada tindakan. Di tahun 2011-2012, saya pernah mengalami hal serupa dengan First Media, tapi sekarang mereka melakukan improvisasi. Banyak keluhan saya yang tertangani dengan cepat (kurang dari 3 x 24 jam). Semoga TELKOM bisa berbenah diri.

Dini Laraswati
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Call Center Telkom 147:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Call Center Telkom 147?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Layanan Telkom 147

Dini X 1 menit
0