Terima Kasih Perisai Plus BNI

Hari Kamis 15 September 2016, baru saja pihak Perisai Plus BNI menghubungi saya via telepon sebagai tanggapan atas surat yang saya posting di sini (MediaKonsumen.com) pada hari Jumat tanggal 9 September yang lalu. Saya menilai tanggapan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian Perisai Plus BNI. Isi pembicaraan lebih mengarah kepada hal yang menjadi keluhan saya untuk perbaikan.

Pihak perisai plus yang bebicara dengan saya menggunakan bahasa yang jelas dan mudah dimengerti. Saya hargai tanggapan dari pihak perisai plus BNI. Adapun mengenai Perisai Plus BNI itu sendiri sudah saya tanyakan pada pihak BNI di daerah saya, pada hari Rabu tanggal 14 September 2016 kemarin dan saya mendapatkan penjelasan yang baik.

Oleh karena itu kepada pihak perisai plus BNI, yang bertugas menghubungi saya pada hari Kamis dan hari ini saya sampaikan maaf dan terima kasih.

L. A. Sanrang S
Rappang/Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Perisai Plus BNI:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Penawaran Perisai Plus BNI Melalui Telepon

Hari ini, Jumat 9 September 2016. Beberapa menit yang lalu sekitar pukul 13.50 wita, saya menerima telepon dari nomor +622140090???……....
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Perisai Plus BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih Perisai Plus BNI

oleh LASanrang S.S.Pd.M.Pd.I dibaca dalam: 1 min
0