Belum Menerima Kartu Kredit Bank Mega dari Juni 2016

Bank Mega Yth.

Saya mengajukan kartu kredit Bank Mega dari marketing di bulan Mei awal. Setelah diverifikasi saya coba cek di CS apakah disetujui atau tidak dan hasilnya disetujui kartu kredit Mega Visa Barca per 14 Mei 2016.

Saya menghendaki agar pengiriman dilakukan ke rumah namun pada minggu pertama pengiriman, kartu diretur dengan alasan rumah saya kosong padahal rumah saya selalu ada orangtua saya. Hingga 4 kali melakukan percepatan pengiriman ke rumah hasilnya tetap rumah kosong dan kartu kembali ke Bank Mega.

Bulan Agustus 2016 akhirnya saya mengubah alamat pengiriman menjadi ke kantor di PT Jco Donuts and Coffee di Kebon Jeruk Jakarta Barat. Namun hingga hari ini (Selasa, 20 Sept 2016) kartu yg dijanjikan CS akan sampai tangal 13 September tak kunjung datang. Padahal teman-teman saya yang pernah mengajukan kartu kredit tersebut tidak ada yang mengalami keterlambatan penerimaan. Jadi kurang lebih saya selama 3 bulan belum terima kartu tsb.

Mohon tindaklanjutnya Bank Mega.

Imelda Gunawan
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Imelda Gunawan

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Imelda Gunawan mediakonsumen.com (20/9), “Belum Menerima Kartu Kredit Bank Mega dari Juni 2016”,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Belum Menerima Kartu Kredit Bank Mega dari Juni 2016

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Belum Menerima Kartu Kredit Bank Mega dari Juni 2016

oleh Imeldachubby dibaca dalam: 1 min
1