Paket JNE Dikirim 31 Oktober Tidak Jelas Keberadaannya

Tanggal 31 Oktober 2016 paket dikirim. Tanggal 5 November saya ke gudang JNE Cikupa karena status JNE barang tertanggal itu sudah di gudang Cikupa, jadi saya diminta menghubungi gudang Cikupa. Hari pertama ke gudang Cikupa paket tidak ada, alasan pihak gudang menginformasikan paket terbawa ke bandara, jadi harap tunggu dua hari nanti dihubungi. Saya tunggu dua hari tidak ada kabar, akhirnya saya kembali ke gudang JNE Cikupa. Kembali saya kecewa dan lelah karena paket masih dicari.

Saya lalu telepon CS jawabannya barang mau diantar atau diambil? Saya bilang diantar saja. Selanjutnya tiga hari tidak ada kabar lagi. Terakhir tanggal 14 November saya ke gudang kembali menanyakan status paket saya sebenarnya ada atau tidak? Lagi-lagi alasannya masih dalam pecarian. Saya sangat kecewa barang seharga Rp778 ribu tidak ada yang tahu kemana, bukankah di sana ada alamat dan nomor telepon saya. Jawaban mereka barang akan diganti dengan sejumlah barang. Oke saya menunggu 1×24 jam ternyata tetap tidak ada kabar berita. Di mana pertanggungjawabannya?

vivi-jne

Selain kerugian materi waktu dan tenaga saya benar-benar sudah dirugikan. Bisakah perusahaan JNE yang namanya sudah besar ini belajar untuk melayani konsumen dengan baik.

Vivi Ibriyanti
Villa Balaraja
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JNE?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket JNE Dikirim 31 Oktober Tidak Jelas Keberadaannya

oleh Vivi Ibriyanti dibaca dalam: 1 menit
0