TIKI Sangat Mengecewakan

Saya pernah pakai jasa TIKI dalam pengiriman, waktu itu dari Bandung ke Kudus. Apa yang tertulis dalam estimasi waktu (07 November 2015, sampai pada 11 November 2015), dan ternyata waktu sampainya sangat jauh dari kenyataan. Customer Service saya komplain, karena barang tidak kunjung datang. Pada waktu dicek, barang sudah sampai di TIKI Kudus. Ketika saya telepon ke TIKI Kudus dan komplain mengapa barang belum sampai, customer service TIKI mengatakan bahwa barang memang tidak diantar, dan penerima diharuskan mengambil sendiri ke agen TIKI Kudus. Semoga customer tersebut mau order lagi ke saya, walaupun sudah 1 tahun berlalu sampai hari ini (28 November 2016), sampai sekarang customer tersebut belum order barang lagi ke saya. Nomor resi TIKI: 030023474839.

Satu tahun sudah berlalu, dengan harapan TIKI sudah berubah. Tapi ternyata BELUM BERUBAH. Pada tanggal 21 November 2016, Saya menggunakan jasa TIKI lagi (No. Resi: 030049471101) Tujuan dari Bandung ke Blora. Estimasi sampainya adalah pada Kamis, 24 November 2016. Tapi kenyataannya sampai diterima oleh penerima adalah tanggal 27 November 2016. (SANGAT LAMA SEKALI, dari tanggal 21-27 (6-7 hari).

Saya SANGAT KAPOK menggunakan jasa ekspedisi TIKI.

Toni Widiyanto
Al-Mughnii Jilbab
Perumahan Graha Kencana Batujajar
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai TIKI:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai TIKI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

TIKI Sangat Mengecewakan

oleh Al Mughnii Jilbab dibaca dalam: 1 min
0