Mohon Kerjasama Bank BNI Atas Laporan Kasus Penipuan

Saya adalah nasabah Bank BNI No.Rek 8990xxx-x cabang Graha Pangeran Surabaya, sampai detik ini belum ada tindakan apapun dari Bank BNI (atas laporan kejadian penipuan). Dikarenakan kejadian ini bukan melalui Bank BNI tapi di Bank BCA. Adapun saya juga nasabah Bank BCA No.Rek 4290663*** Cabang KCP Ahmad Yani Surabaya KK Gayungsari, di mana saya telah ditipu oleh Sdri. Faniesha Fasha Camilla rek.BNI 0373590*** dengan HP.082317616*** BBM 5827C*** sebesar ± Rp50 juta sesuai laporan saya ke Bank BCA dan diteruskan Bank BNI, serta sudah saya tindaklanjuti laporan kepolisian.

583fa1774050b
Surat Tanda Terima Laporan Polisi

Setelah saya konfirmasi, Bank BNI hanya mengatakan wewenang pusat. Saya tidak mengerti apakah nasabah yang seperti ini tetap dilindungi dengan alasan privasi nasabah yang nyata menipu bahkan bukan saya saja.

Mohon kerjasama BNI untuk menindaklanjuti dan sesuai UU Keterbukaaan publik juga nasabah ini diproses secara hukum untuk tidak membuat nama Bank BNI tercemar karena kasus penipuan dan dana yang diambil bisa dikembalikan ke saya.

Terima kasih.

Guruh Agung
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]
Loading...

3 komentar untuk “Mohon Kerjasama Bank BNI Atas Laporan Kasus Penipuan

  • 24 Desember 2018 - (14:29 WIB)
    Permalink

    Ya memang bank bni seperti itu dengan alasan tidak bisa mebocor kan identitas nasabah nya,padahal sudah lengkap surat laporan polisi, kronologi kejadian, kenapa susah buat memblokir reg si penipu serta tidak lanjuti.. Terkesan tidak ada peduli nya.. Atau mungkin kta bukan pejabat ya. Saya juga mngalami seperti itu.. Singga 3 kali bri.. Bni.. Kmbali bri.. Akhirnya saya di layani dengan baik di bni depan. Rsws sudiro husodo Makassar

    • 8 Agustus 2019 - (23:55 WIB)
      Permalink

      Mungkin maksud bank bni menunggu dulu,sampai banyak korban penipuan yg mau melapor rekening penipunya selain anda dan baru bisa diproses.

  • 9 Juni 2020 - (01:48 WIB)
    Permalink

    Saya juga korban penipuan dari nasabah BNI A/n Nita Yulianti dengan nomor rekening 0949342538 dan nomor SMS si penipu 085775234139 dan nomor WA si penipu 085775234149.Padahal saya sudah mengikuti semua prosedur dari pihak Bank.Dan saya juga sudah melaporkan ke pihak ke polisian.Cuma sampe sekarang kasus saya masih menggantung ??? Dan belum ada dari pihak Bank untuk mengabari saya ??? Jelas-jelas saya yang jadi korban kok malah saya yang di persulit ??? Coba pihak Bank di posisi saya dan kena tipu.Saya rasa pasti sama dengan cara yang saya lakukan !!! Menurut saya pihak Bank sebenarnya mudah tinggal melacak nomor rekening si pelaku (si penipu) kan semua data-data nasabah lengkap berdasarkan KTP,KK,NPWP.

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Mohon Kerjasama Bank BNI Atas Laporan Kasus Penipuan

oleh wahyu pur dibaca dalam: 1 menit
3