Display yang Tidak Sesuai Pada Orderan JD.id

Pada tanggal 24 November 2016 saya memesan mini iPad 4 64GB gold. Pada hari ke-4 saya telepon JD.id menanyakan status orderan saya. Menurut Customer Service masih pemesanan dan kalau wilayah Jawa Timur kurang lebih satu minggu. Pada hari Minggu ternyata barang yang saya order masih dengan status yang sama. Dan setelah saya email dan telepon di tanggal 6 Desember saya di-email kalau barang terjual. Kecewa banget dong kita. Padahal di display awal barang ready, eh ini sudah kurang lebih dua minggu barang terjual malah diganti warna lain dan di email balasan tersebut saya dikirim link-nya untuk order lagi.

erlynda-jdid

 

Setelah saya klik lewat gadget Hp wilayah Jawa Timur tidak ada dan saya telepon lagi Customer Service-nya katanya harus lewat akunnya untuk order lagi. Di email yang saya terima sih untuk ordernya tidak menyebutkan order memakai akun yang sama tapi saya diberi link. Seharusnya JD.id menyebutkan re-order memakai akun.

Saya sebagai customer merasa kecewa dengan responsibility jd.id dan penanganannya. Pertama orderan yang meleset dengan kurun waktu lama dan penanganannya yang annoying.

Erlynda Septiyandani
Bangkalan, Madura

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.id:
[Penilaian Rata-rata: 2.7]
Tanggapan JD.ID atas Surat Ibu Erlynda

Menanggapi surat keluhan salah satu pelanggan kami, Ibu Erlynda Septiyandani mengenai layanan pengiriman barang Apple iPad Mini 4 pada tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.id?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Display yang Tidak Sesuai Pada Orderan JD.id

erlynda septiyandani 1 menit
0