Tanggapan JD.ID atas Surat Ibu Erlynda

Menanggapi surat keluhan salah satu pelanggan kami, Ibu Erlynda Septiyandani mengenai layanan pengiriman barang Apple iPad Mini 4 pada tanggal 7 Desember 2016 di halaman ini, kami dari JD.ID telah melakukan komunikasi aktif dengan Ibu Erlynda dan telah menjelaskan kondisi yang sebenarnya dari permasalahan ini.

Perlu kami informasikan bahwa telah terjadi kesalahan dari sistem informasi ketersediaan barang yang mengakibatkan informasi yang kurang akurat di website kami. Terdapat sedikit miskomunikasi juga yang menyebabkan kesalahpahaman dalam proses pemesanan ulang. Kami mewakili perusahaan menyampaikan permintaan maaf pada Ibu Erlynda atas pengalaman yang kurang menyenangkan ini selama berbelanja di JD.ID.

Berdasarkan komunikasi terakhir pada tanggal 7 Desember 2016, Ibu Erlynda sudah bersedia untuk melakukan pemesanan ulang dan pesanan telah diterima pada tanggal 13 Desember 2016.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan barang dengan kualitas asli, terbaik dan berupaya maksimal agar dapat memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Swarna Yuda
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.id:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Display yang Tidak Sesuai Pada Orderan JD.id

Pada tanggal 24 November 2016 saya memesan mini iPad 4 64GB gold. Pada hari ke-4 saya telepon JD.id menanyakan status...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JD.id?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Ibu Erlynda

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0