Kurir Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Mengecewakan

Kepada Bank Mega terhormat,

Saya sangat kecewa pada proses pengiriman oleh kurir Bank Mega. Kartu kredit saya sudah mendapatkan persetujuan via SMS tertanggal 16/12/16 tetapi hingga saat ini kartu belum juga saya terima.

Saya sudah telepon ke call center Bank Mega namun tanggapannya masih dalam pengiriman oleh kurir. Kenapa sangat lambat sekali? Padahal harusnya tidak harus menunggu selama ini, dan bahkan saya pada tanggal 28/12/16 menerima SMS yang isinya permohonan kartu kredit saya belum dapat disetujui. Saat itu saya langsung menghubungi Mega Call menanyakan apa maksud dari SMS yang saya terima. Customer care menyebutkan abaikan saja bu SMSnya karena kartu ibu sudah disetujui dan sudah dit angan kurir sejak tgl 16/12/16.

Rupanya membingungkan dan mengecewakan. Berkali-kali, bahkan hampir setiap hari saya menelepon Mega Call untuk menanyakan kartu saya yang tak kunjung sampai hingga saat ini. Kiranya Bank Mega dapat memberikan solusi yang terbaik untuk kasus ini. Kurir pengiriman Bank Mega sangat membuat kecewa.

Rizki Dwi Utami
Cilincing – Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kurir Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Mengecewakan

oleh rizki dwi utami dibaca dalam: 1 menit
0