Tanggapan Pihak Indovision atas Surat Pembaca “Kecewa Atas Pelayanan Indovision”

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Eva Justina melalui mediakonsumen.com pada Senin (2/1), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas persoalan yang terjadi.

Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan langsung menghubungi Pelanggan pada Senin (2/1). Konfirmasi penyelesaian persoalan pun telah kami terima pada Rabu (4/1) dan saat ini permasalahan tersebut telah dapat terselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Hormat Kami,

Gita Ashari
Head of Corporate Communication
PT. MNC Sky Vision, Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Indovision:
Keluhan atas Pelayanan Indovision

Indovision mengecewakan banget. Nomor pelanggan saya 401003811979, saya sudah melakukan pembayaran 12 Desember 2016 sedangkan jatuh tempo saya 31 Desember....
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Pihak Indovision atas Surat Pembaca “Kecewa Atas Pelayanan Indovision”

  • 14 Januari 2017 - (19:08 WIB)
    Pelayanan indovision mengecewakan saya pelanggan 401000457676 merasa dirugikan oleh pihak indovison dengan pelayaman yg buruk!!! Sudah 2 mgg tayangan kualitas gambarnya sangat buruk. Sudah 4x menelp cs indovision.. montir baru datang 1x itupun dengan enteng menyuruh saya menhubungi cs indovision lagi karena tidak mampu!!! Aneh????kok saya konsumen malah repot…saya menyesal selalu ikut program bayar 1 thn…. bayar mahal tidak bisa ditonton!!!!
  • 20 April 2018 - (12:39 WIB)
    Saya pelanggan indovision dgn no 401002848658.Saya sdh berlangganan slma 4 thn tp terxta indovision menonaktifkan layanan HBO.Sungguh pelayanan yg sangat mengecewakan dan suatu perbuatan yg tdk menyenangkan utk customer yg adh lama berlangganan.Inilah saatx saya menghapus indovision dri daftar tv favorite mlah meng BLACKLIST indovision.

 Apa Komentar Anda mengenai Indovision?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Pihak Indovision atas Surat Pembaca “Kecewa Atas Pelayanan…

Fidela Hasworini <1 menit
2