Kecewa, Kartu Kredit dari CIMB NIAGA Tak Kunjung Datang

Sebelumnya saya berterima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menjadi tempat berkeluh kesah saya. Pada tanggal 23 Desember 2016 saya telah dikonfirmasi bahwa kartu kredit saya telah disetujui, tapi gagal terikirim dan diminta untuk update alamat saya. Lalu, saya langsung telepon call center Bank CIMB NIAGA di 14041 untuk meng-update alamat saya. Customer service-nya langsung memproses permohonan saya dan kartu akan dikirim 7 hari kerja setelah pelaporan.

Pada tanggal 5 Januari 2017 saya dapat SMS kembali yang menyatakan kartu saya telah dikirim dan jika dalam 5 hari belum datang juga saya harus menghubungi call center kembali. Berselang 5 hari, kartu tersebut tak kunjung datang juga,saya telepon kembali lah ke call center tersebut dan mereka menyatakan kartu saya masih di kurir. Mereka mengatakan tidak mengetahui kurir mana yang mereka pakai dan kurir tersebut adalah pihak ketiga dalam proses pengiriman kartu kredit tersebut. Saya minta dipercepat dan di-pririotaskan dengan mencantumkan nomor handphone saya. Saya pun harus menunggu lagi hingga 5 hari kerja.

Pada tanggal 19 Januari 2017 saya mendapat SMS kembali bahwa kartu saya gagal terkirim lagi dikarenakan saya sulit ditemui. Padahal saya selalu ada di kantor pada saat tersebut dan mereka sudah memegang nomor handphone saya, kenapa tidak ada yang menghubungi saya juga? Saya pun telepon lagi ke call center untuk menanyakan kelanjutannya.

Ssaya sudah menunggu hampir sebulan, tapi kartu tersebut tak kunjung datang hingga saat ini 26 Januari 2017. Saya bekerja dalam bidang jasa juga tapi telinga saya akan panas kalau setiap saat harus terima komplain tentang hal yang sama. Saya telah memiliki kartu kredit dari bank lain sebelumnya, tapi pengirimannya sangat cepat dan lancar walaupun alamat rumah saya di pinggir Jakarta. Tidak ada perbaikannya sama sekali setelah saya membaca banyak keluhan yang dilayangkan pada pihak bank tersebut dan terjadi juga kepada saya.

Mohon tanggapan dari pihak Bank CIMB NIAGA untuk mengirimkan kartu kredit saya tersebut secepatnya dan memperbaiki sistem kerjanya. Baik kurir atau pun customer service-nya.

Terima Kasih.

Oktaviyanur Hastiya
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir CIMB Niaga:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir CIMB Niaga?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa, Kartu Kredit dari CIMB NIAGA Tak Kunjung Datang

oleh oktaviyanur hastiya dibaca dalam: 1 min
0