Penagihan dari Bank Mega Kasar, Memaksa dan Tidak Sopan

Saya pemegang credit card Carrefour sudah hampir 5 tahun. Singkat cerita, tagihan saya due date tanggal 23 Januari 17 dan saya sudah confirm beberapa kali bahwa dana akan dibayar di akhir bulan setelah gajian dan sudah disetujui.

Tanggal 25 Januari 17 untuk kesekian kalinya saya di WA oleh seseorang dari collection yang mengaku bernama Pak Josh, dan saya juga sudah mengkonfirmasi hal yang sama dan beliau pun menyetujui. Saat ini saya yakin WA saya diblok oleh Pak Josh entah kenapa.

Di tanggal 26 Januari 17 sore kemarin, kembali lagi seseorang yang mengaku bernama Bpk Carlos bagian collector lapangan menelepon cukup lama ke saya dan saya dimaki-maki bahkan diancam agar kartu saya segera dibayar paling lambat hari ini jam 3 atau beliau akan mengunjungi rumah saya.

Sepanjang telepon beliau ngakunya disuruh SPV nya untuk menghubungi saya dan mencarikan solusi, dan apa kendala yang saya hadapi. Sudah saya utarakan semuanya tapi mati-matian beliau marah-marah dan tetap memaksa saya untuk bayar. Saya belum selesai ngomong pun sudah ditutup teleponnya.

Siang ini pukul 14.00, tanggal 27 Januari 17 saya dihubungi lagi oleh yang mengaku bernama Pak Bobby bagian collector lapangan katanya sudah di arah dekat rumah saya. Dari pembicaraan kami, beliau mengaku disuruh SPV nya bernama Pak Carlos bagian collection dan Pak Bobby adalah collector lapangan. Aneh sekali, Pak Bobby mengatakan SPV dia adalah Pak Carlos dan atasan Pak Carlos adalah manager, dan di satu titik si Pak Bobby keceplos bahwa dia adalah Pak Carlos. Hahaha sungguh lucu drama yang dibuat sendiri oleh para collector yang tidak berpendidikan ini. Saya yakin nama-nama yang disebutkan tsb hanya mengarang-ngarang dan ketika saya minta nomor yang bisa dihubungi tidak pernah berani kasih.

Hal ini pun sudah saya laporkan ke bagian call center Bank Mega dan, ke call center collection dan juga ke pengaduan nasabah via web Bank Mega. Saya telat bayar saja belum ada seminggu dan saya selalu konfirmasi kapan saya akan bayar. Limit yang diberikan pun tak seberapa sekali, minta naik limit pun tidak pernah disetujui. Mengecewakan!!

Dimana sih etika dan profesionalisme Bank Mega?? Sudah ribuan orang mengulas hal seperti ini tapi tetap saja terjadi. Sungguh kecewa saya dengan pelayanan Bank Mega yang terkesan sangat mengecewakan konsumen!!

Vivi
Nomor KK: 4890 8700 53** **** (nomor lengkap ada pada redaksi)
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Vivi Sumanti

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Vivi Sumanti di mediakonsumen.com (29/1), “Penagihan dari Bank Mega Kasar, Memaksa dan Tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Penagihan dari Bank Mega Kasar, Memaksa dan Tidak Sopan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penagihan dari Bank Mega Kasar, Memaksa dan Tidak Sopan

oleh vivi I dibaca dalam: 1 menit
2