Pembayaran Tak Sampai di Toko Online Tokopedia

Saya Ve, status saya pelajar tingkat akhir SMA. Saya berencana melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Lalu saya membeli buku online di Tokopedia. Saya rasa saya sudah mengikuti prosedur yang ada. Namun alangkah bingungnya saya ketika saya menunggu verifikasi data pembayaran tak kunjung datang. Padahal saya sudah transfer sebesar Rp84.941. Namun pihak Tokopedia malah mengirimi saya email supaya melakukan transaksi. Ini sangat merugikan saya. Ketika pihak Tokopedia menyatakan transaksi gagal. Saya mengecek saldo saya masih Rp0. Padahal seharusnya jika transaksi gagal maka uang akan masuk dana saldo Tokopedia.

Tujuan saya menulis ini semua adalah memberi pelajaran bagi kalian semua tentang transaksi online yang misterius. Dan dengan harapan saya bisa menerima barang yang saya belum saya terima ataupun terisinya saldo saya.

Terima kasih.

Very Rizkia Dewiyanti
Kebumen, Jateng

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembayaran Tak Sampai di Toko Online Tokopedia

oleh very rizkia dibaca dalam: 1 menit
0