Pintu Utara Keluar Stasiun Juanda Ditutup, Merepotkan Penumpang KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine dalam 15 tahun terakhir ini merasakan keganjilan pelayanan operator yang seharusnya tidak perlu terjadi. Sejak 15 tahun yang lalu, baru kali ini PINTU UTARA KELUAR di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, DITUTUP SECARA SEPIHAK oleh Operator yaitu PT KCJ. Entah Apa sebabnya? Padahal di waktu lalu penumpang KRL CommuterLine dapat dengan leluasa bisa keluar melalui Pintu Utara stasiun tersebut.

Anehnya, di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, penumpang KRL CommuterLine sampai saat ini dapat leluasa dapat keluar melalui Pintu Utara maupun Selatan. Artinya, tanpa pembatasan seperti yang terjadi di Stasiun Juanda. Kami meminta perhatian Direksi PT KCJ dan PT KAI untuk segera mencabut kembali kebijakan yang sangat merugikan penumpang akibat penutupan Pintu Keluar Utara di Stasiun Juanda, sehingga akses penumpang yang akan mengarah ke lokasi terdekat dengan pintu keluar tersebut (Utara) menjadi lebih mudah dan tidak membuang waktu lebih lama.

Kami menghimbau manajemen PT KCJ maupun PT KAI jangan hanya mementingkan akses pintu keluar (Utara) khusus buat kepentingan Pegawai PT KCJ/KAI saja, tetapi perlu buat kepentingan publik termasuk penumpang KRL CommuterLine yang setiap saat dapat menggunakan akses pintu keluar di stasiun tersebut.

Fredy Firdaus
Bekasi Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pintu Utara Keluar Stasiun Juanda Ditutup, Merepotkan Penumpang KRL

oleh fredy firdaus dibaca dalam: 1 min
0