Lama Sekali Respon PT KAI/PT KJC Terhadap Keluhan KMT Rusak

Pada tanggal 6 April 2017 kami mengirimkan surat pembaca mengenai keluhan Kartu Multi Trip (KMT) KRL CommuterLine yang RUSAK, bukan disebabkan oleh kesalahan pemilik kartu, tetapi karena daya magnetiknya sudah hilang sehingga tidak bisa digunakan lagi meski masih ada SALDO UANG milik kami yang tersisa dalam KMT rusak tersebut.

Kami sebenarnya sangat berharap SOLUSI CEPAT dari pihak manajemen PT KAI/PT KJC selaku operator KRL CommuterLine, bagaimana penyelesaian TERBAIK atas kerusakam KMT yang sampai saat ini tidak bisa dipergunakan lagi? Terus terang kami sangat kecewa dengan PELAYANAN BUMN sehingga sangat mengganggu KENYAMANAN kami sebagai pengguna jasa KRL yang sudah lebih dari 10 tahun lalu.

Manajemen PT KAI/KCJ harusnya memperhatikan keluhan seperti ini dan cepat tanggap memberikan respon solusi terbaik, karena KMT Rusak mungkin saja akan terjadi pada penumpang KRL lainnya yang sudah lebih 10 tahun berlangganan. Kami menilai manajemen PT KAI/PT KCJ saat ini hanya berorientasi pada upaya meningkatkan Kapasitas Penumpangnya, kurang memperhatikan bagaimana meningkatkan KENYAMANAN DAN KEMUDAHAN bagi pengguna jasa KRL, khususnya bagi penumpang yang sudah lebih 10 tahun lalu.

Fredy Firdaus
Bekasi Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PT KAI/PT KJC:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai PT KAI/PT KJC?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lama Sekali Respon PT KAI/PT KJC Terhadap Keluhan KMT Rusak

oleh fredy firdaus dibaca dalam: 1 min
0