Tanggapan Bank Permata atas Surat Bapak Chriestian Marteindo

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Chriestian Marteindo, berjudul “ Collector Bank Permata Tidak Sesuai Aturan BI Dalam Penagihan” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 31 Maret 2017, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Bapak Chriestian Marteindo.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan menghubungi Bapak Chriestian Marteindo pada beberapa kesempatan untuk menyampaikan klarifikasi terhadap permasalahan yang diadukan, namun belum berhasil terhubung. Selanjutnya kami telah mengirimkan surat undangan untuk pembahasan penyelesaian permasalahan PermataKTA kepada Bapak Chriestian Marteindo pada 17 April 2017 bertempat di Gedung PermataBank – Bintaro. Untuk itu kami mohon tanggapan baik dan kehadiran Bapak Chriestian Marteindo untuk memenuhi undangan tersebut.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran yang kami terima dari Bapak Chriestian Marteindo, kami berharap dapat terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah PermataBank.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

Richele C.I. Maramis
Senior Vice President
Head, Corporate Affairs
PermataBank

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Permata:
[Total:7    Rata-Rata: 2.7/5]
Collector Bank Permata Tidak Sesuai Aturan BI dalam Penagihan

Saya adalah salah satu nasabah KTA Bank Permata, dan saya memang sedang dalam masalah keuangan sehingga kesulitan melakukan pembayaran KTA...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Permata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank Permata atas Surat Bapak Chriestian Marteindo

oleh alfianto domy aji dibaca dalam: 1 min
0