E-Billing Kartu Kredit Bank Mega Tidak Diterima

Kepada Yth.
Manajemen Kartu Kredit Bank Mega,

Pengiriman tagihan Kartu Kredit Bank Mega mulai bermasalah sejak moda pengiriman tagihan Kartu Kredit Bank Mega berubah dari pos menjadi email.

Masalah E-Billing Kartu Kredit Bank Mega yang tidak saya terima ini (No Kartu 4201-****-****-7392 a/n Andi Wahjudi) pernah terjadi di bulan Desember 2016 – Januari 2017, setelah berkali-kali menelepon ke Customer Service akhirnya E-Billing dapat saya terima.

Mulai bulan Maret 2017 ini E-Billing kembali tidak saya terima dan sudah 4 kali saya menelpon ke Customer Service (diterima oleh Bpk Lutfi, Ibu Yuniar, Bpk Dika, Ibu Vanesa) yang selalu dijawab bahwa sudah dikirim dan akan kembali dibuatkan laporan untuk ditindaklanjuti, tapi sampai sekarang kenyataannya masih juga belum saya terima (untuk hal ini dapat saya pastikan bahwa tidak ada email terselip di Inbox maupun Junk folders mailbox saya, dan masalah ini tidak terjadi dengan email dari Bank lain).

Terakhir saya dikirimkan tagihan secara manual oleh Bpk Dika dan beliau menjanjikan untuk menelepon kembali untuk monitoring. Tagihan manual dari Megacall Customer Service akhirnya saya terima tapi tagihan otomatis yang biasa dikirimkan dari E-Billing Bank Mega tetap belum saya terima sampai hari ini dan Bpk Dika juga tidak menepati janjinya untuk monitoring sehingga saya lagi-lagi saya harus menelpon ke Customer Service untuk menanyakan statusnya. Tagihan manual yang dapat saya terima ini sekaligus membuktikan bahwa tidak ada masalah dengan email saya.

Mohon Manajemen Kartu Kredit Bank Mega dapat segera menindaklanjuti masalah teknis E-Billing ini sampai tuntas (dan tidak berulang) sehingga customer anda tidak perlu menelpon terus ke Customer Service untuk mendapatkan perincian tagihan yang sudah menjadi haknya.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Salam,

Andi Wahjudi
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

E-Billing Kartu Kredit Bank Mega Tidak Diterima

oleh greatfinder dibaca dalam: 1 menit
0