Layanan Indovision Putus Nyambung Berulang Kali Dalam Sebulan

Lagi-lagi saya harus menulis di media ini, meskipun tulisan sebelumnya juga belum mendapat response dari pihak terkait.

Saya pelanggan Indovision nomer pelanggan 401003748228. Sebetulnya sudah capek dengan proses komplain ini ke Indovision, bisa berpuluh kali saya telepon ke customer care Indovision, dengan proses yang sama: penyamaan data, tanya alamat, telepon, alamat email dll. Setiap saya telepon dari HP tentunya sudah menghabiskan pulsa yang nggak sedikit, hanya untuk menanyakan hak saya, yang telah saya bayar mahal, untuk menikmati tayangan televisi dan internet.

Tetapi HAK saya sebagai konsumen YANG SUDAH MEMBAYAR, sama sekali bukan menjadi prioritas dari Indovision.
Dalam bulan ini saja, saya jatuh tempo tanggal 9 Mei 2017 (tetapi saya sudah melakukan pembayaran tanggal 6 Mei, sebelum jatuh tempo), tetapi di tanggal 9 Mei, tayangan TV dan Internet saya diputus tanpa ba-bi-bu oleh Indovision. Seperti yang sudah sudah, ketika komplain ke call center, jawabannya nanti di-cek, akan kami follow up, kesalahan di sistem kami…bla..bla..bla…

Dan tanpa ba-bi-bu juga, setelah berulang kali komplain lewat telepon/email, baru tanggal 14 Mei saya bisa menikmati lagi HAK kami yang sudah terampas, tanpa ada penjelasan dari pihak Indovision.

Hari ini, 3 hari kemudian tanggal 17 Mei 2017, tayangan Indovision dan Internet kembali diputus. Komplain lagi, pulsa lagi, prosedur yang sama lagi, jawaban yang sama lagi. Tanpa ada yang bisa memberikan jawaban pasti kapan akan tersambung lagi dan saya bisa mendapatkan HAK SAYA SEBAGAI KONSUMEN.

CAPEK DECH… AKHIR BULAN ELO GW END…..

Hadi Sudibyo
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indovision:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Pelanggan Telah Dapat Menyaksikan Tayangan Indovision

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Hadi Sudibyo melalui media online mediakonsumen.com pada Rabu (17/5) dengan judul...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Indovision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan Indovision Putus Nyambung Berulang Kali Dalam Sebulan

oleh Hadi Sudibyo dibaca dalam: 1 min
0