Collection Bank Mega Salah Nagih Orang

Saya pengguna kartu kredit Bank Mega 4201-9400-7400-**** (nomor lengkap ada pada redaksi). Tanggal 19 Mei 2017 pukul 15.55 saya dihubungi oleh nomor 021 29494211. Orang yang menelepon saya bernama Bruno, Agency Collection Bank Mega. Orang tersebut sangat kasar dan tidak mendengarkan penjelasan saya. Dia menagih untuk nama Doni Wilianto dan orang tersebut mendapat segala informasi dari facebook.

Hari ini tanggal 23 Mei 2017 ada yang menelepon ke kantor istri saya dari collection Bank Mega juga. Orang tersebut bilang saya ada hutang di Bank Mega sebesar Rp100 juta rupiah dan sudah 3 tahun. Saya telah telepon ke Mega Call dan CS nya bilang saya tidak ada hutang dan telah melaporkan kasus ini pada tanggal 19 Mei 2017.

Hari ini tanggal 23 Mei 2017 saya telepon kembali ke call center untuk menanyakan pengaduan saya dan hasilnya nihil. Saya disuruh hubungi ke bagian collection pusat Dan tidak ada yang angkat. Saya mohon dengan sangat masalah ini cepat diatasi dikarenakan sudah sangat mengganggu saya dan keluarga saya.

Saya menegaskan kembali disini bahwa orang tersebut salah nagih orang. Saya katakan sekali lagi SAYA TIDAK PUNYA HUTANG DI BANK MEGA. MOHON SEGERA DIATASI. Terima kasih.

Donny Boi
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 4]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Donny Boi

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Donny Boi di mediakonsumen.com (24/5), Collection Bank Mega Salah Nagih Orang, kami telah...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Collection Bank Mega Salah Nagih Orang

Donny Boi 1 menit
0