Debt Collector Bank Mega yang Salah Tagih

Sekitar seminggu yang lalu saya menerima telepon dari seseorang bernama Riri yang mengaku bekerja di Bank Mega, saya menanggapi pembicaraan layaknya orang biasa. Dia mengonfirmasi nama dan alamat saya dan bertanya apakah bisa berbicara dengan…. (nama saya). Saya bingung karena saya sama sekali tidak ada hubungan apapun dengan Bank Mega.

Setelah pembicaraan lebih lanjut saya mulai sadar bahwa ini adalah debt collector yang mencari orang bernama A dan saya jawab saya tidak kenal. Saya kaget karena dia bilang bahwa nama saya dicantumkan sebagai anggota keluarga. Saya tetap bilang kalau saya tidak kenal tapi bukan tidak dipercaya saja malah saya dihina-hina dengan kata-kata yang tidak pantas dan bilang bahwa saya sudah menerima uang dll. Akhirnya saya tutup teleponnya karena dia tidak sopan .

Semenjak hari itu selama seminggu mereka menelepon saya setiap hari dengan orang-orang yang berbeda dan terus menghina saya dan bilang kalau sayalah yang punya hutang. Saya tanya dia buktinya apa bisa menuduh saya seperti itu tapi tidak pernah dijawab malah balas dengan menghina saya terus menerus. Karena saya sudah tidak tahan akhirnya saya menelepon Bank Mega, dan mereka bilang akan ditindaklanjuti. Namun sampai sekarang masih belum ada hasil. Menurut teman saya lebih baik mencabut kabel telepon dan menunggu debt collector datang langsung ke rumah saya, baru saya menelepon polisi agar bisa diselesaikan dengan adanya polisi di tempat.

Ryan Hady S
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Debt Collector Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Ryan Hady S

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ryan Hady S di mediakonsumen.com (17/6), Debt Collector Bank Mega yang Salah Tagih....
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Debt Collector Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Debt Collector Bank Mega yang Salah Tagih

oleh Ryan Hady S dibaca dalam: 1 min
0