Bank Mega Janji Bebas Biaya Denda Keterlambatan KK TIDAK DITEPATI

Karena sudah lelah dan capek dengan Bank Mega karena kasus saya dibiarkan menggantung dan tidak ada tanggapan, disini saya ingin menyampaikan kekecewaan dan keberatan saya sebagai pengguna kartu kredit Mega Silver dengan KUALITAS KREDIT LANCAR tertera pada billing tagihan saya.

Pada tagihan saya 12 April 2017 sebesar Rp 10.756.515 dengan jatuh tempo tanggal 2 Mei 2017, tetapi karena ada urusan keluarga mendesak sehingga saya bayarkan tagihan pada tanggal 3 Mei sejumlah Rp 10.800.000 dengan dijanjikan oleh pihak COLLECTION BANK MEGA BAHWA SAYA TIDAK AKAN DIKENAKAN BUNGA apabila saya melakukan pembayaran pada tanggal 3 Mei 2017 dan saya lakukan itu.

Tetapi ternyata itu hanyalah pepesan kosong karena pada tagihan saya 12 Mei 2017 dan saya tetap dikenakan biaya bunga sebesar Rp 150.000 + Rp 414.755,- total Rp 564.755 dan pada tagihan saya 12 Juni 2017 tetap tidak ada refund bunga tsb. Saya juga sudah membuat laporan pada tanggal 15 Juni 2017 CS yang menghandle adalah PRADITA dengan nomor REV.3485087 tetapi tidak ada respon dan tindak lanjutnya dari pihak Collection yang katanya dijanjikan pihak collection akan menghubungi saya dengan waktu proses laporan 3 hari kerja tetapi telepon dari pihak Collection tidak kunjung datang. Sampai akhirnya saya yang harus melakukan telepon berkali-kali ke pihak CS namun jawaban tetap sama “Masih Dalam Proses.” Hari ini KESABARAN SAYA SUDAH HABIS sudah 3 minggu berlalu saya menelepon pihak CS ” LENNY” mendapat jawaban yang masih sama pula ” masih dalam proses.”

Saya melihat tidak ada itikad baik Bank Mega/Colection Bank Mega dalam menindaklanjuti laporan saya tsb, dan kasus saya dibiarkan menggantung tidak ada kejelasan . Maka dengan ini saya menyatakan sangat sangat sangat keberatan dengan denda keterlambatan tsb karena apa yang dijanjikan pihak Collection tidak ada biaya bunga keterlambatan apabila saya melakukan pembayaran CC pada tanggal 3 Mei 2017 adalah BOHONG!!!

Karena itu saya ingin menutup kartu kredit saya MEGA SILVER apabila biaya bunga sebesar Rp 564.755 tidak di refund oleh Bank Mega pada billing tagihan saya yang akan datang tanggal 12 Juli 2017. Kiranya hal ini dapat menjadi pertimbangan oleh pihak Bank Mega mengingat kualitas kredit saya adalah LANCAR.

Mohon keluhan saya ini ditanggapi dan ada follow up lebih lanjut oleh Bank Mega yang katanya Bank Mega cinta customer-nya. Saya tunggu feedback-nya supaya saya bisa menentukan langkah selanjutnya.

Terima Kasih

Linda Theresia
Karawaci

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Linda Theresia

Redaksi Yang Terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Linda Theresia di mediakonsumen.com (6/7), “Bank Mega Janji Bebas Biaya Denda Keterlambatan KK...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bank Mega Janji Bebas Biaya Denda Keterlambatan KK TIDAK DITEPATI

oleh linda theresia dibaca dalam: 1 menit
0