Deposito Melalui Digibank di Bank DBS Menggantung Berbulan-bulan

Saya sebagai nasabah Bank DBS karena waktu awal menganggap bahwa Bank DBS mempunyai kualitas yang baik dan bisa dipercaya. Banyak piala yang diraih tapi ternyata tidak menjamin bahwa bank yang bersangkutan memberi keamanan dan cara kerja yang professional.

Di awal Tahun 2017, saya membuka deposito melalui digibank, akan tetapi deposito yang saya buat melalui aplikasi mengalami masalah. Berbulan-bulan saya tidak mendapatkan bunga dan deposito yang saya miliki tidak dapat dirubah padahal seharusnya bisa. Uang saya “ditilep” begitu saja selama berbulan-bulan, seperti beku, tidak bisa diapa-apain.

Dan ketika saya menghubungi RM saya, ybs malah tidak tau menahu dan menganggap itu kesalahan saya karena melalui aplikasi digibank. Saya menelepon berkali-kali, sangat banyak sekali dan lama ke call center, menghabiskan banyak pulsa dan waktu terbuang sia-sia. Menunggu berminggu-minggu itulah yang hanya bisa saya lakukan.

Seperti kebanyakan nasabah, saya membuka deposito dengan tujuan investasi, mendapatkan imbal hasil lebih dan jenis investasi yang likuid. Fakta malah sebaliknya! Saya dirugikan dan Bank DBS tidak ada mengirimkan saya surat tertulis ataupun menjelaskan kepada saya plus TIDAK ADANYA KOMPENSASI SAMA SEKALI TERHADAP NASABAH YANG DIRUGIKAN SEPERTI SAYA! Bank macam apa ini?????? INGAT SAYA PUNYA BUKTINYA!

Hendro
Jalan Beruang
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Digibank Bank DBS:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Deposito Melalui Digibank di Bank DBS Menggantung Berbulan-bulan

  • 13 September 2017 - (16:12 WIB)
    Pak,lapor saja ke Otoritas Jasa KeUangan dan Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia sebagai konsumen bapak d rugikan.Jadi kedua lembaga tersebut bisa membantu.Call centre Bank DBS juga aneh.Gak bisa memberikan solusi.Saya sendiri pernah tlp tanya kantor pusat bagian kredit dimana d hold lama jawabannya mengecewakan.Pulsa HP habis banyak.Bilang aja k BANK DBS kalau nasabah berhutang aja mereka semangat bahkan sampai datangin debt collector ke kantor atau rumah nasabah.Soalnya teman saya ada yg bermasalah sama Bank DBS soal KTA.Dia sdh berhenti kerja krn sakit kena Bakteri d saluran kandung kemih sehingga dia tdk bisa kerja dalam waktu lebih Dr 6bulan-1tahun sampai masuk Rumah sakit bulan May dan Bulan Jun.Saya sdh bantu teman saya untk ajukan surat keringanan mengikuti peraturan OJK dan Bank BI tapi Bank DBS gak bs kasih balasan surat lewat email padahal balasan surat harus tertulis tetap saja bank dbs tlp ke nomor hp teman saya.Hutang teman saya yg pokok sudah lunas jadi ibaratnya dia minta keringanan bayar bunganya tetap saja Bank DBS tdk merespon.Kalau Bank DBS meneror kembali datang ke rumah teman saya akan mengajukan banding ke Pengadilan.Jadi pak coba aja ke OJK dan YLKI melalui Email dulu.Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Digibank Bank DBS?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Deposito Melalui Digibank di Bank DBS Menggantung Berbulan-bulan

Vanya Natania 1 menit
1