JD.id Kenapa Saya Harus Bayar Pajak Cukai?

Saya pesan handphone lewat aplikasi akulaku dengan merchant JD.id, tanggal 13 Juli 2017, biasanya tidak lebih dari 7 hari barang sudah diterima. Saya tunggu 2 minggu belum diterima juga, saya berusaha menghubungi CS. JD.id setelah hampir 1 bulan barang tidak kunjung datang. Bukti email-nya saya lampirkan.

Saya bolak-balik ke kantor pos, untuk menanyakan posisi pesanan saya. setelah ditelusuri katanya ada kendala di bea cukai, dan saya disarankan langsung menghubungi pihak bea cukai. Setelah saya bisa menghubungi pihak bea cukai, ternyata pesanan saya dikenakan biaya cukai. Saya mengerti, saya pikir pajaknya yang wajar saja, tapi saya bertanya ke pihak CS JD.id setelah mengetahui jumlah yang harus saya bayar. Karena nilainya lumayan besar buat saya, tapi sampai sekarang saya email pihak cs JD.id tidak ada yang menanggapi sama sekali. Saya email berkali-kali pun tidak ada yang menanggapi.

Jadi, yang saya inginkan, janji CS yang sudah diemailkan ke saya ditepati, dan ditanggapi tentang pertanyaan saya. Saya mohon, jangan sampai konsumen kecewa karena tidak ada tanggapan sama sekali, dan solusinya harus bagaimana. Saya tunggu itikad baik dari pihak JD.id. Terima kasih.

Cucu Rahmawati
Subang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Ibu Cucu Rahmawati

Sehubungan dengan surat keluhan Ibu Cucu Rahmawati pada 9 Agustus 2017 yang ditujukan pada JD.ID mengenai layanan pengiriman produk Xiaomi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

JD.id Kenapa Saya Harus Bayar Pajak Cukai?

oleh Cucu Rahmawati dibaca dalam: 1 min
0