Tanggapan JD.ID atas Surat Ibu Cucu Rahmawati

Sehubungan dengan surat keluhan Ibu Cucu Rahmawati pada 9 Agustus 2017 yang ditujukan pada JD.ID mengenai layanan pengiriman produk Xiaomi Redmi 4X di halaman ini, kami dari JD.ID sudah melakukan investigasi internal dan menghubungi Ibu Cucu untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya dari permasalahan ini. Barang didistribusikan dari seller Internasional, dan memang terjadi kendala dalam pengiriman sehingga membutuhkan waktu lebih lama. Untuk ini kami menyampaikan permintaan maaf.

Dari pihak JD.ID sudah menghubungi langsung konsumen untuk memberikan beberapa alternatif solusi yakni refund (pengembalian barang) atau menunggu hingga barang tersedia, dan konsumen setuju untuk menunggu. Saat ini pesanan telah diterima langsung oleh Ibu Cucu pada Sabtu (12/8). Dari pihak JD.ID juga sudah menghubungi Ibu Cucu dan menjelaskan sekaligus mengkonfirmasi bahwa barangnya sudah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Swarna Yuda
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:5    Rata-Rata: 3.8/5]
JD.id Kenapa Saya Harus Bayar Pajak Cukai?

Saya pesan handphone lewat aplikasi akulaku dengan merchant JD.id, tanggal 13 Juli 2017, biasanya tidak lebih dari 7 hari barang...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Ibu Cucu Rahmawati

  • 18 Agustus 2017 - (13:24 WIB)
    Permalink

    Kenapa sampai hari ini belum masuk juga dana refund nya, padahal saya sangat membutuhkan uang tersebut. Saya minta hari ini juga uang nya sudah masuk rekening saya…

  • 19 Agustus 2017 - (12:25 WIB)
    Permalink

    Uang nya belum di refund juga udah lebih dari 3 hari…. Kapannnnnn… Saya sangat membutuhkan uang tersebut…. Di email beberapa kali ga ada yang respon..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Ibu Cucu Rahmawati

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
2