Pengalaman Buruk Kartu Kredit BCA dan CS Finance

Ijinkan saya share sedikit tentang pengalaman di BCA dan grup nya. Hal ini bermula pada saat saya mendapatkan notifikasi sms dari BCA bahwa kartu kredit saya di-upgrade pada bulan Juli 2017. Karena hal tersebut saya segera update data diri saya karena pindah dinas di luar propinsi sehingga tidak ada alasan bagi BCA, “kartu tidak dapat dikirim karena alasan alamat”. Setelah saya urus ke HaloBCA, saya mendapatkan notifikasi bahwa alamat saya sudah berhasil di-update. Akan tetapi sampai dengan kartu kredit saya akan berakhir masa berlakunya, kartu kredit upgrade pengganti tidak sampai juga. Dan yang parah lagi adalah ada sms dari BCA bahwa alamat tidak diketemukan. Lha pikir saya kan sudah di-update dan ada notifikasi sms berhasil update.

Lalu saya update lagi ke HaloBCA perihal ini, nambah lagi kejengkelan saya, kartu kredit diblokir sementara ternyata dan lucunya saya tanyakan karena apa, jawabannya adalah ada tunggakan kredit lain, tetapi pihak BCA tidak bisa memberikan informasi (aneh kan?). Akhirnya saya ingat-ingat, ternyata ada tagihan CS Finance yang memang menunggak (ini saya cari info sendiri ya, bukan dari BCA).

Hanya yang lebih lucu lagi adalah setelah saya langsung melunasi tagihan CS Finance saya di awal Agustus (ada buktinya) baru bulan September ini dianggap lunas (lama banget brow). Sekelas BCA dan grup nya membereskan hal seperti ini lama banget?????

Dan ini berespun setelah saya yang pontang-panting telepon sana-sini untuk konfirmasi sehingga kartu kredit BCA saya habis masa berlaku dan tidak bisa dipakai karena kartu pengganti tidak dikirim juga. Yaaa, sekalian saja tutup rekening BCA saya.

Mungkin BCA menganggap saya bukan pelanggan PRIORITAS ya jadi dianggap remeh begitu.

Octavianus Catur Anugerah
Jl. Ahmad Yani
Banjarmasin

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BCA:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pengalaman Buruk Kartu Kredit BCA dan CS Finance

  • 13 Agustus 2019 - (12:05 WIB)
    Permalink

    MEnding pak, bapak memang ada tagihan di CS FINANCE
    Kartu CC saya jg di blokir sepihak thn 2017, setelah di tanyain katanya ada tunggakan di CS FINANCE 2014, memang saya pernah ambil motor disana, tapi sudah ditarik karna gabisa bayar 2/3bln waktu itu.
    Trus saya tlp ke CS FINANCE nya, mereka minta dibayarkan 4jt karna pelelangan nya tidak menutupi kekurangan saya.
    Lah saya kaget dong, tagihan saya yg 2/3 bln aja kl diitung2 cm 2 jutaan dan motor jg udah ditarik, dilelang jg saya gak dikasih tau kok tiba2 suruh bayar 4juta.
    Akhir nya saya ikhlasin aja itu CC di blokir drpd hrs bayar yg bukan seharusnya saya bayarkan.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BCA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengalaman Buruk Kartu Kredit BCA dan CS Finance

oleh Octav Anugerah dibaca dalam: 1 min
1