Pengiriman Tagihan Kartu Kredit Bank Mega “Ngaco”

Saya pemilik Kartu Kredit Bank Mega dengan no kartu 4890 8700 656 **** (nomor lengkap ada pada redaksi). Saya tidak terima tagihan di Bulan Juli 2017 yang jatuh temponya bulan Agustus 2017. Saya telepon ke CS 1 hari sebelum jatuh tempo di Bulan Agustus 2017, untuk dikirim tagihannya, namun tidak dikirim juga. Dan pada tanggal 18 September 2017, baru saya terima tagihan Bank Mega. Saya kira itu untuk Bulan September 2017 yang jatuh tempo 7 Oktober 2017, ternyata itu tagihan saya bulan lalu (Juli 2017 yang jatuh tempo Agustus 2017). Dan tagihan bulan September 2017, belum dikirim juga.

Tolong dong untuk pihak terkait dibenahi administrasinya seperti ini, jangan membingungkan nasabah, seakan-akan seperti mau menjebak. Dan saya tidak perlu ucapan maaf kalau sampai tanggal 7 Oktober 2017 tagihan belum saya terima, saya tidak akan bayar. Saya malas bolak-balik telepon, menghabiskan pulsa saya saja. Thanks.

Dewi I.Y.
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Dewi Isti Yanuarti

Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Dewi Isti Yanuarti di mediakonsumen.com (1/10), “Pengiriman Tagihan Kartu Kredit Bank Mega “Ngaco”, kami...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengiriman Tagihan Kartu Kredit Bank Mega “Ngaco”

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Tagihan Kartu Kredit Bank Mega “Ngaco”

oleh Dewi Isti dibaca dalam: 1 menit
2