Pasang Baru Indovision plus Bundling Internet Sudah 2 minggu Tidak Diaktivasi

Saya pelanggan Indovision sudah beberapa tahun dengan nomor ID 401002905341, selama ini layanan tidak pernah ada masalah dan masih aktif.

Pada awal September, saya pindah rumah dan menghubungi CS Indovision untuk pasang di alamat baru. Setelah ditelepon oleh marketing dan pihak Indovision untuk verifikasi data, akhirnya alat dipasang pada tanggal 19 September 2017. Menurut teknisi tayangan TV aktif 2-3 jam dan internetnya 24 jam lagi. Saya diberi nomor pelanggan baru 401004151918 dan membayar Rp499.000 plus tambahan biaya tambah kabel.

Tiga hari kemudian tidak juga aktif, saya hubungi marketing, katanya masih diproses. Hari ke 6 setelah pemasangan saya komplain lagi, dan sudah ditelepon oleh pihak Indovision, katanya akan segera diaktifkan. Hari ke; 7, 8, 10, 13 saya hubungi CS Indovision berulang ulang, jawabannya sama, masih diproses. Saya tanya berapa lama? Tidak ada jawaban, dan tidak ada tindakan nyata.

Sampai saat ini artinya sudah 2 minggu setelah bayar dan pasang, tidak juga diaktivasi. Tidak ada teknisi yang datang seperti pernah dijanjikan sebelumnya.

Lelah menagih hak sendiri.

Vivi Damayanti
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indovision:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Indovision atas Surat Ibu Vivi Damayanti

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Vivi melalui mediakonsumen.com pada Selasa (03/10), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Indovision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pasang Baru Indovision plus Bundling Internet Sudah 2 minggu Tidak Dia…

oleh Vivi Damayanti dibaca dalam: 1 min
0