Ekspedisi Pengiriman Pilihan Blibli.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com untuk bisa memuat surat pembaca atas keluhan saya ini.

Tepat hari Sabtu, 07-10-2017 saya melakukan order barang senilai puluhan juta rupiah dan berupa smartphone dengan no order : 12009701605. Tidak seperti sebelum-sebelumnya jasa pengiriman yang sesuai dengan nilai barang dan sudah biasa menggunakan jasa pengiriman tersebut. Tapi alangkah terkejutnya ketika selesai transaksi ternyata jasa pengiriman menggunakan Pos. Saya coba tanyakan ke CS nya blibli.com melalui twitter dan mendapat jawaban itu sudah kebijakan dari pihak manajemen.

Siapa yang tidak tahu salah satu online shop terbesar di Indonesia sekelas blibli.com pelayanan dan nilai barang tidak seimbang, saya selaku pembeli sungguh kecewa dengan kebijakan seperti ini. Kalaupun mau membuat kebijakan buatlah yang sesuai dengan nilai barang agar customer juga puas dan senang dan tentu tidak khawatir.

Mohon kepada pihak terkait manajemen blibli.com agar menjadi evaluasi dan terealisasi untuk berikutnya. Jangan lagi ada kebijakan yang tidak seimbang.

Yusuf Theretsa Patiku
Kulon Progo – Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Blibli.com:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Ekspedisi Pengiriman Pilihan Blibli.com

Yusuf Theretsa Patiku 1 menit
0