Sistem Tagihan Indovision Tidak Jelas

Nama saya Siska Andrina bertempat tinggal di Jogjakarta. Saya pelanggan Indovision dengan no pelanggan 500107923 menggunakan paket bundling internet dan Top TV dengan biaya Rp334.000. Saya baru memakai Indovision 1 bulan,sehingga saya baru membayar paket 1 kali pada bulan kemarin. Anehnya pada bulan Oktober ini, tagihan saya terus berubah. Awal bulan, tagihan saya Rp86.800 yang sudah saya bayar via ATM. Kemudian muncul lagi tagihan tanggal 6 Oktober 2017 sebesar Rp264.000 dan hari ini 9 Oktober 2017 muncul lagi tagihan Rp419.000.

Aneh sekali, seharusnya tagihan tiap bulan sesuai dengan harga paket tetapi saya tidak pernah menerima tagihan yang sesuai dgn harga paket. Kemudian ketika dikonfirmasi via call center, jawabannya selalu berubah-ubah dan tidak jelas rincian tagihannya seperti apa. Mereka juga bilang saya dikenakan biaya tambahan karena tanggal biaya jatuh tempo berbeda dengan tanggal pemasangan. Aneh sekali karena di awal bulan saja, tagihan belum sesuai dengan harga paket,bagaimana saya mau bayar? Jika memang merujuk dengan tagihan paket sebesar Rp334.000 dan saya sudah bayar Rp87.000 seharusnya tagihan saya muncul di harga Rp247.000. Tetapi tidak pernah muncul angka tsb. Anehnya lagi, mereka bilang pembayaran saya Rp86.800 tidak masuk ke sistem.

Dari awal pemasangan Indovision sudah bermasalah dan sistem pembayarannya pun ternyata juga bermasalah. Apa mereka tidak mengoreksi sistem yang mereka punya?

Terima kasih.

Siska Andrina
Sleman, Jogjakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Sistem Tagihan Indovision:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Indovision atas Surat Pembaca Ibu Siska

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Siska melalui mediakonsumen.com pada Selasa (09/10), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Sistem Tagihan Indovision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sistem Tagihan Indovision Tidak Jelas

oleh Siska Kusumastuti dibaca dalam: 1 min
0