Refund NUP Pollux Technopolis Hanya Janji

Pada tanggal 22 Mei 2017, kami (saya dan teman) melakukan pembayaran NUP (Nomor Urut Pesanan) di acara gathering Pollux Technopolis di Karawang sebesar 5 juta rupiah. Pada saat itu kami dijanjikan bahwa NUP refundable apabila tidak jadi booking dan akan dikembalikan pada acara launching. Kami diinformasikan bahwa acara launching akan dilakukan pada bulan Juli 2017.

Karena satu dan lain hal, kami batal booking dan akan melakukan penarikan NUP di bulan Juli 2017 pada saat launching. Namun di bulan Juli kami diinformasikan bahwa acara launching postponed menjadi bulan Agustus. Begitu seterusnya setiap bulan, kami diinformasikan postpone berkelanjutan sampai bulan Oktober 2017.

Di bulan Oktober 2017 kami diinformasikan bahwa akan ada pre-launching di November 2017, namun kami tetap tidak bisa menarik NUP dengan alasan NUP baru bisa refund saat Grand Launching. Apakah dengan cara ini (pre launching) supaya Pollux Technopolis bisa menghindar dari pengembalian NUP??? Sampai detik ini tidak ada kejelasan kapan Grand Launching dan pengembalian NUP.

Untuk pembaca silahkan pertimbangkan berkali-kali sebelum mempercayakan investasi untuk properti dengan kejadian yang kami alami ini.

Siska
Cakung
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Refund NUP Pollux Technopolis:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Refund NUP Pollux Technopolis?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund NUP Pollux Technopolis Hanya Janji

oleh siskasiska dibaca dalam: 1 min
0