Kolektor Bank Mega Tidak Sopan

Hari ini, Senin, 6 November 2017, pukul 08.40 saya mendapatkan telelpon dari orang yg mengaku dari Bank Mega Carrefour. Dia menginfokan jika saya kurang bayar dalam pembayaran kartu kredit yg minimumnya adalah Rp 1,686,294. Pada 29 Oktober 2017, memang betul saya melakukan pembayaran hanya sebesar Rp 1,063,482 dikarenakan bulan ini memang saya sedang banyak pengeluaran tak terduga. Jadi saya hanya mampu untuk bayar sebesar itu, dan itu termasuk itikad baik kan??

Saya bilang untuk dikenai charge saja di billing berikutnya, tapi CS/Collection dari Bank Mega tersebut malah bicara dengan nada tinggi dan mengatakan bahwa pembayaran saya yang Rp 1,063,482 itu sama saja DIANGGAP TIDAK MELAKUKAN PEMBAYARAN dan akan dikenai bunga per hari bla bla bla. Di sini saya merasa sakit hati dengan pihak Bank Mega ya, uang Rp1.063.482 yang saya bayarkan ke pihak Bank Mega itu saya cari dengan cara yang halal dan susah payah. Tapi dengan pembicaraam CS/Collection yg tidak beradab itu seolah-olah mengecilkan. Pembayaran yang saya bayarkan itu harusnya mengurangi total tagihan saya, tapi CS/Colection yang tidak beradab itu malah mengatakan itu sama saja dianggap tidak ada pembayaran. Bagaimana ceritanya tidak ada pembayarannya ya ???!!

Dengan ini saya menyesal sekali dengan memilih Bank Mega sebagai bank penerbit kartu kredit dan saya menyesal menjadi nasabah Bank Mega. Ini sudah kali kedua saya berurusan dengan pihak Bank Mega, kali pertama karena Kartu Kredit saya tidak dikirim-kirim selama berbulan-bulan lamanya, yang kedua case ini.

Saya harap Bank Mega bisa berbicara dengan lebih baik dan melakukan negosiasi dengan baik terhadap nasabahnya. Mohon kiranya hal ini dapat diperhatikan Bank Mega.

Cahya Ning Fitri
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Cahya

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Cahya Ning Fitri di mediakonsumen.com (6/11), “Kolektor Bank Mega Tidak Sopan“, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kolektor Bank Mega Tidak Sopan

  • 7 November 2017 - (12:22 WIB)
    Permalink

    Gile orang gak mampu bayar 1,6 tapi punya utang belasan juta, makannya kalo ngutang pake otak!

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kolektor Bank Mega Tidak Sopan

oleh cahya ning fitri dibaca dalam: 1 min
1