Lalainya Pihak Bank Mega terhadap Pengiriman Kartu Kredit

19 Mei 2017: Saya melakukan perintah untuk melakukan pemblokiran pada kartu kredit saya karena diduga terjadi penyalahgunaan kartu oleh orang yang tak bertanggung jawab. Kemudian Bank Mega confirm untuk melakukan pemblokiran dan akan dicetak kartu baru (3376232).

29 Mei 2017: Saya confirm lagi dengan Bank Mega (karena dari tanggal 20-28 Mei tidak ada confirm apa-apa lagi terkait kelanjutannya dari pihak Mega). Di-confirm oleh Mega, transaksi penyalahgunaan tersebut telah dibatalkan sehingga tidak akan masuk ke dalam tagihan e-billing dan juga tidak akan mengurangi limit saldo kartu kredit yang ada. Dan diinfokan juga no. id pencetakan kartu baru, yakni REV3412031

Karena tidak ada kabar apa-apa lagi dan saya juga belum menerima kartu, tanggal 15 Juni 2017 saya telepon lagi dan CS mengatakan sedang diproses pengiriman kartu baru. No id pelaporannya, yakni REV3485895.

Saya tunggu sampai tanggal 3 Juli 2017, kartu saya tak kunjung datang, akhirnya saya telepon dan CS mengatakan kartu baru sudah diambil kurir per tanggal 22 Juni 2017 dan sedang dalam proses pengiriman, mohon menunggu maksimal 10 hari kerja.

Sudah hampir 10 hari kerja namun tak kunjung datang. Saya telepon lagi tanggal 11/12 Juli 2017, jawabannya sama. Mohon ditunggu. TIDAK ADA SOLUSI!

14 Juli 2017: Saya telepon akhirnya diberikan solusi percepatan dan kartu akan sampai maksimal 5 hari kerja

20 Juli 2017: Saya telepon untuk menagih janji. dan jawabannya adalah “Informasi dari pihak pengiriman, kartu sudah ada di pihak kurir. Kami telah mengupayakan agar Ibu menerima kartu paling lambat Senin 24 Juli 2017”

21 Juli 2017: Kartu juga belum datang. Ditelepon katanya mau dieskalasi ke bagian pengiriman.

24 Juli 2017 – 25 Juli 2017: kartu juga belum datang. Ditelepon, dijawab hanya bilang sudah kami lakukan eskalasi mohon ditunggu.

Saya sangat kecewa akan pelayanan diberikan. Komitmennya tidak ada. Lalai dalam janji. Kalau saya tidak butuh kartu tersebut juga saya tidak akan mengejar-ngejar seperti ini.

Mohon dibantu untuk ditindaklanjuti.

Cahya Ning Fitri
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Cahya Ning Fitri

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Cahya Ning Fitri di mediakonsumen.com (25/7), “Lalainya Pihak Bank Mega terhadap Pengiriman...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lalainya Pihak Bank Mega terhadap Pengiriman Kartu Kredit

cahya ning fitri 1 menit
0