Kecewa 1000% Pelayanan Pengembalian Dana Gagal Setor Tunai di CIMB Niaga

Dengan hormat CIMB Niaga,

Per tanggal 28 Oktober 2017 saya mengalami gagal setor tunai di ATM CDM CIMB Niaga Jl. Prambanan Raya Tangerang. Uang saya sebesar Rp 4.100.000. Pecahan 8 lembar Rp100 ribu dan 66 lembar Rp50 ribu. Setelah menunggu 15 menit mesin CDM berbunyi dan command transaksi gagal. Uang tidak keluar a.k.a tertelan mesin ATM dan struk tidak keluar.

Saya melaporkan hal ini ke call centre 14041. Saya sudah dibikinkan laporan oleh CS Call centre. Saya dijanjikan akan dikembalikan selama 2 minggu hari kerja sampai tanggal hari ini 17 November 2017. Saya sudah mencoba mengunjungi sebanyak dua kali Kantor Cabang Tangerang. Hasilnya saya disuruh menunggu dan menunggu. CS-nya menyatakan saya akan follow up. Saya akan email ke pusat. Mencoba menghubungi lewat sosial media facebook messenger. Lagi-lagi menyatakan ditunggu sampai tanggal 17 November. Menghubungi ke call centre sampaikan menghabiskan pulsa dan hari ini saya kembali menghubungi call centre hasilnya mereka akan follow up lagi dan menjanjikan tiga hari kerja.

Saya 1000% KECEWA dengan pelayanan bank seperti ini. Saya membutuhkan uang itu. Mohon dikembalikan uang saya secepatnya. Nasabah seperti saya sudah sangat sabar menunggu jika tidak ada pengembalian dana hari ini praktis pelayanan anda sangat buruk dan sama sekali tidak membantu nasabah.

Chandra Xaverius Putra Hutabarat
Perum Duta Asri, Tangerang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
 [Penilaian Rata-rata: 2.3]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Tanggapan Bank CIMB Niaga atas Surat Bapak Chandra Hutabarat

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Chandra Xaverius Putra Hutabarat yang berjudul: “Kecewa 1000% Pelayanan Pengembalian Dana Gagal Setor Tunai di...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kecewa 1000% Pelayanan Pengembalian Dana Gagal Setor Tunai di CIMB Niaga

  • 17 November 2017 - (21:14 WIB)
    Kesalahan pada mesin CDM yang bukan milik CIMB walaupun ada stiker bank CIMB, jadi biasanya bank ‘yang menyewa’ mesin tersebut tidak mau mengembalikan kepada nasabah.
    Saya duga, kontrak perjanjian tanggung jawab antara bank dan perusahaan penyewaan mesin CDM tidak ada atau tidak jelas. Sehingga nasabah bank yang jadi korbannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa 1000% Pelayanan Pengembalian Dana Gagal Setor Tunai di CIMB Nia…

Chandra Xaverius Putra Hutabarat 1 menit
1
Tags: Bank CIMB Niaga
Tanggapan Bank CIMB Niaga atas Surat Bapak Yusuf Theretsa Patiku

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Yusuf Theretsa Patiku yang berjudul: Permohonan Pembukaan Blokir Kartu...

Tutup