Kecewa dengan Provider Internet Bolt

Saya memasang Bolt Home akhir bulan Agustus 2017 dengan bandwidth 8 Mbps. Untuk 2 bulan awal pekerjaan saya untuk maintenance server berjalan dengan lancar. Setelah memasuki bulan ketiga koneksi internet saya untuk koneksi ke server saja sangat susah atau cenderung tidak bisa.

Saya sudah komplain perihal itu ke CS, tanggapan awal akan didatangkan team dari teknisi untuk melakukan pengecekan lebih lanjut. Setelah teknisi datang dan pindah lokasi antena ternyata koneksi tetap sama. Pihak teknisi memberitahukan bahwa ini terdapat masalah di BTS. Dan tanggal 23 November 2017 saya telepon CS kembali untuk memberitahukan perihal tersebut. Tanggapan dari pihak CS saya diharapkan menunggu 3 hari kerja untuk menyelesaikan masalah yang saya hadapi.

Dan pil pahit harus saya rasakan, pada tanggal 1 Desember 2017 proyek saya dari UK batal karena saya tidak bisa melakukan presentasi pada pukul 3 pagi WIB. Tidak hanya di situ saja, kontrak maintenance saya diputus pada tanggal 14 Desember karena kurang maksimalnya pelayanan yang saya berikan kepada pihak tersebut.

Dan dari kejadian di atas akhirnya saya menjadi sering menelepon CS Bolt untuk menanyakan perihal keluhan saya, tetapi saya mendapatkan jawaban yang selalu sama yaitu dianjurkan untuk menunggu 3 hari kerja. Dan tiap 3 hari sekali saya jadi sering menelepon ke pihak Bolt untuk menanyakan perihal keluhan saya. Saya hanya disarankan untuk menunggu dan menunggu telepon dari pihak teknisi.

Saya sempat mengajukan untuk berhenti berlangangan Bolt, tetapi saya akan dikenakan penalti sebesar Rp500.000. Saya mengajukan permintaan kompensasi dari pihak Bolt agar saya tidak harus membayar penalti dikarenakan sudah terlalu banyak kerugian yang saya dapatkan.

Hingga saya menulis surat ini perihal tentang keluhan saya terhadap pihak Bolt belum juga teratasi.

Febrianto Dwi Handoyo
Tangerang

Nomor Bolt: 9993649341
Nomor Laporan: 1712070000016471

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bolt:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kecewa dengan Provider Internet Bolt

  • 21 Februari 2018 - (19:45 WIB)
    Permalink

    Belum ada tanggapan dari BOLT mengenai masalah ini ya?

    Saya juga mengalami hal yang sama, saya kira sebaiknya para pengguna BOLT melakukan class action atau aduan ke YLKI

    Jika Pak Febrianto setuju, kita bisa galang para pengguna BOLT untuk sama-sama melakukan aksi ini

    Terima kasih

  • 25 Oktober 2018 - (23:44 WIB)
    Permalink

    Jangan daftar bold kalau gamau menyesal nantinya, CS nya sok, malah ngusir sy malah nantangin silahkan masukin ke media perusahaan aneh, busuk pelayanannya WTC Serpong nyesel banget kenal yg namanya bold serasa dibutuhkan berani nantang konsumen!!!!!!anda semua dapat gaji dari konsumen!!!!

 Apa Komentar Anda mengenai Bolt?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Provider Internet Bolt

oleh theodorus vladislavs dibaca dalam: 1 min
3