SPBU COCO Pertamina Gandaria Tidak Menyediakan Premium dan Pertalite untuk Kendaraan Roda Dua

MediaKonsumen.com – Pihak Pertamina yang dihubungi MediaKonsumen.com menyatakan bahwa di SPBU yang dimiliki dan dioperasikan Pertamina, COCO (Company Owned Company Operated) di Gandaria, Jakarta Timur memang tidak menyediakan bahan bakar jenis Premium dan Pertalite untuk kendaraan roda dua.

Hal itu terungkap berawal dari pertanyaan salah satu pembaca MediaKonsumen.com, Adhe Soegh yang mempertanyakan tidak tersedianya jalur kendaraan roda dua (sepeda motor) untuk mengisi bahan bakar jenis Premium dan Pertalite dalam surat pembaca berikut:

Mengenai tidak tersedianya BBM jenis Premium dan Pertalite untuk kendaraan roda dua di SPBU tersebut, itu merupakan kebijakan masing-masing SPBU COCO Pertamina, demikian Pertamina menjelaskan.

Berikut adalah klarifikasi resmi dari Pertamina yang dikirim ke MediaKonsumen.com melalui DM Twitter:

Selamat sore, sobat Media Konsumen. Berikut kami sampaikan hasil tindaklanjut dari fungsi terkait kami:

1. Fungsi terkait kami menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
2. Berdasarkan informasi yang disampaikan dari hasil tindaklanjut laporan Bapak Adhe Soegh, untuk kebijakan yang disampaikan oleh pihak SPBU bahwa SPBU COCO Gandaria saat ini sudah tidak menyediakan kedua bahan bakar tersebut untuk di jalur kendaraan roda 2, mengingat tiap SPBU di Pertamina senditi memiliki kebijakan masing-masing untuk SPBU-nya.

Demikian informasi hasil tindaklanjut laporan yang disampaikan, ada lagi yang bisa kami bantu, sobat?

Jika sobat membutuhkan informasi lainnya silakan hubungi layanan media sosial resmi Facebook, Twitter & Instagram kami di @pertamina dan layanan Contact Pertamina 1 500 000. Terima kasih.

Chaca

Apa komentar Anda mengenai kebijakan Pertamina ini?

3 komentar untuk “SPBU COCO Pertamina Gandaria Tidak Menyediakan Premium dan Pertalite untuk Kendaraan Roda Dua

  • 12 Januari 2018 - (23:49 WIB)
    Permalink

    Sudah sperti judul film “alangkah lucunya negeri ini” … motoris (sperti sy) dianggap lebih mampu beli pertamax atau pertamax turbo dibanding yg punya mobil. ?

    Jd sodara2 sy para driver ojek yg isi bbm di spbu ini menyubsidi orang2 bermobil yg duduk adem ber AC ?

    • 25 Januari 2018 - (21:23 WIB)
      Permalink

      Saya udah di telpon dari pihak SPBU nya mas.. Tapi kata dia “Kami masih menjual Jenis premium dan Pertalire untuk kendaraan jenis roda 2” tapi buktinya kita yg ngalamin sendiri di fakta nya..

  • 30 Maret 2018 - (20:38 WIB)
    Permalink

    Ga cuma spbu gandaria aj yng begitu spbu yng lain nya juga seperti itu petugasnya klo di tanya mas premium nya abis ya bu tpi kenapa buat mobil ad ya???

 Apa Komentar Anda mengenai SPBU COCO Pertamina Gandaria, Jakarta Timur?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

SPBU COCO Pertamina Gandaria Tidak Menyediakan Premium dan Pertalite u…

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
3