Terganggu Debt Collector Bank Mega yang Menagih Hutang Orang Lain

Saya Melissa. Sudah 4 hari ini saya diteror oleh DC Bank Mega (dari tanggal 15-18 Januari 2018). Persoalannya masih sama yaitu tunggakan credit card (CC) Bank Mega atas nama Bp. Freddie (beliau adalah suami mantan bos saya dulu). Saya sudah resign dari kantor tersebut sudah hampir 5 tahun (dari tahun 2013). Saya ditelepon terus-terusan bahkan memaki dan mengancam saya. Saya saja tidak punya CC bahkan tabungan di Bank Mega. No HP saya dipakai tanpa izin oleh yang mempunyai CC (bahkan Bank Mega tidak pernah melakukan konfirmasi kepada saya sebelumnya saat CC di-apply).

Saya sudah tiga kali melaporkan hal ini ke CS Bank Mega, tapi belum ada tanggapannya. Saat debt collector menelepon saya, saya sudah menginformasi pihak yang bisa dihubungi tapi kenapa tidak menghubungi nomor tersebut? Kenapa saya yang terus-terusan diteror? Sudah puluhan nomor yang menghubungi saya (DC Bank Mega) dan saya sudah jelaskan kepada si penelepon bahwa saya tidak ada hubungan apa-apa dengan si pemilik kartu. Tapi mereka malah memaki saya bilang saya “wanita simpanannya” dan masih banyak lagi.

Lewat mediakonsumen.com ini saya mohon kepada Bank Mega untuk dapat menanggapi hal ini. Karena kejadian ini sudah cukup lama dana amat sangat mengganggu aktivitas saya. Dan saya minta agar pihak debt collector Bank Mega jangan menghubungi saya lagi, karena percuma saya sudah tidak bekerja lagi dengan istirinya sudah lama sekali.

Apabila sampai dengan hari ini saya tidak mendapatkan penjelasan dari Bank Mega maka saya akan membuat laporan ke kepolisian. Karena saya tidak punya hutang di Bank Mega, tapi saya dimaki-maki dengan tidak sopan dan tidak ada etikanya. Terima kasih

Melissa
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Melissa

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Melissa di mediakonsumen.com (18/1), “Terganggu Debt Collector Bank Mega yang Menagih Hutang Orang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terganggu Debt Collector Bank Mega yang Menagih Hutang Orang Lain

oleh Melissa Elissabeth dibaca dalam: 1 min
0