Pelayanan MNC Vison Mengecewakan

Saya Ade dengan no. pelanggan MNC Vision 500472760. Hal ini berkaitan dengan surat pertama yang saya tulis bulan lalu, Ini kali ke dua saya kecewa pada MNC Vison.

Bulan lalu saya anggap masalah sudah clear meski saya dapat kata-kata yang kurang enak dan pantas dari sales karena bernada tinggi terhadap konsumen. Dan dengan harapan pihak MNC Vison memahami atau mengapresiasi keluhan saya, tapi ternyata tidak sama sekali. Tagihan bulan ini bertambah lagi karena ada biaya aktivasi meski hanya Rp10 ribu, tapi bukan karena Rp10 ribu-nya, tapi seperti tidak ada keringanan sama sekali.

Tagihan saya bertambah Rp10 ribu karena bulan lalu saya dikira telat bayar, padahal saya pending pembayaran karena ada keluhan saya atas tagihan yang berbeda, sementara proses penjelasan dan konfirmasi berlangsung kurang lebih 3-5 hari dan itu sudah lewat jatuh tempo atas pembayaran saya dan tayangan pun mereka PUTUS dengan enaknya, mungkin dikira saya telat atau gak bayar. Padahal kan sedang proses keluhan, saya sudah kirim e-mail dan telepon CS dan jawabannya pun sama, karena mungkin sudah “settingan“nya seperti itu.

Baru saja saya terima balasan e-mail saya dengan penjelasan yang sama seperti CS yang saya telepon. Jadi… CUKUP JELASSSSS…. CUKUP MENGECEWAKAN… DAN CUKUP TAU AJA… atas pelayanannya.

Dan saya PASTIKAN cukup 1 tahun saja saya berlangganan, karena kalau saya putus tengah jalan akan dikenakan penalti kurang lebih Rp500 ribu. Tak seperti program mereka yang akan care pada konsumen dan akan lebih dekat sama konsumen, nyatanya berbeda sekali.

Dan untuk MNC Vison terima kasih saya ucapkan karena sudah memberi kesempatan saya untuk menjadi pelanggan.

Untuk redaksi mediakonsumen thanks banget sudah bersedia memfasilitasi para konsumen untuk menyampaikan keluhannya.

Ade Nana Rukmana
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Ade Nana

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Ade Nana melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Selasa (23/1), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan MNC Vison Mengecewakan

oleh Ade Nana dibaca dalam: 1 menit
0