Mohon Klaim Asuransi Bumiputera Segera Cair

Kepada asuransi Bumiputera, orang tua saya memiliki polis dengan no. 207102855086 atas nama Siti Sarah Tiara yang telah habis kontrak tanggal 11 Desember 2017. Namun sampai sekarang kami belum mendapatkan pencairan dananya.

Saya telah menelepon berkali-kali ke kantor cabang Depok dan pusat, kata mereka prosesnya sudah sampai di bagian keuangan kantor pusat. Kami hubungi kantor pusat pun sama jawabannya, namun sampai sekarang belum cair juga. Bahkan, sekarang kami susah menelepon bagian customer service kantor pusat Asuransi Bumiputera.

Uang ini dikumpulkan dari hasil orangtua saya banting tulang mencari nafkah dan saat ini kami sangat membutuhkan dana tersebut. Mohon tanggapannya dari Asuransi Bumiputera. Terima kasih.

Salam,

Tika Mutia
Sukmajaya, Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Mohon Klaim Asuransi Bumiputera Segera Cair

  • 1 Februari 2018 - (12:56 WIB)
    Permalink

    Saya juga belum cair mba habis kontrak…tanggal 20 Des 2017..sampe sekarang tidak jelas

  • 14 Maret 2018 - (19:30 WIB)
    Permalink

    Saya pemegang polis 2(dua)Asuransi Jiwa Bumiputera,dengan nomor polis 1**2006092007(mitra beasiswa)
    2**214103155602(mitra cerdas) per tanggal 03 juli 2017 tutup asuransi dan saya sudah diajukan klaim pada tanggal  september 2017.
    Sampai dengan hari ini rabu tanggal 14 maret 2018, klaim hak murni uang saya belum cair juga,posisi sekarang lg penganguran dan butuh uang,untuk biaya sekolah anak. Berkali-kali sudah saya tanya ke
    call center Bumiputera selalu dijawab diproses di bagian keuangan, dan setiap saya tanya berapa lama tidak mendapat jawaban yang pasti. Tunggu saja tinggal ditranfer ke bank tujuan,setiap bulan menunggu sudah 6 bln lamanya.Saya mencoba minta disambungkan ke nomor telepon bagian keuangan Bumiputera selalu dijawab tidak bisa.
    “Mohon untuk pihak Bumiputera yg terhormat dan harus bijaksana saya harus komplain ke mana lg? Apa yang harus saya lakukan? Ini sangat mengecewakan,sampai kpn saya harus menunggu itu kan uang kami, Kenapa hak-hak nasabah ditahan pembayarannya? Apakah saya harus mengadu ke OJK? Niat hati mau ikut lg ke AJB,dengan yg program baru,eeh endingnya seperti ini,asuransi Bumiputera lambat dan tidak jelas, bikin kecewa…..

    Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Mohon Klaim Asuransi Bumiputera Segera Cair

oleh Tikamutia dibaca dalam: <1 min
2