Kecewa dengan Layanan Top TV

Saya sudah berlangganan Top TV satu tahun lebih. Nomor pelanggan saya 401002751166 a.n. Kartika Sari. Dalam beberapa bulan ini, sinyal buruk. Tidak bisa dilihat seperti melihat DVD rusak. Dan terakhir ini saya sudah telepon customer service lagi karena dekoder rusak. Jadi TV mati total.

Setiap saya telepon setiap hari, selalu dibilang hari ini pasti; “Teknisi kami ke rumah Anda bu, coba dicabut dulu kartu dan adaptornya.” Sudah saya lakukan tapi hasilnya tetap tidak bisa.

Sudah lima hari tidak ada teknisi yang telepon dan datang ke rumah saya. Tolong kalau memang sudah tidak bisa memperbaiki, saya tidak pakai Top TV lagi tidak apa-apa daripada dijanjiin melulu.

Rugi saya bayar yang satu bulan itu cuma bisa menonton Indosiar saja dan sekarang malah mati total gara-gara dekoder rusak. Saya benar-benar kecewa dengan Top TV.

Kartika Sari
Tuban, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Top TV/MNC Vision:
[Total:3    Rata-Rata: 4.3/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Kartika Sari

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Kartika Sari melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Kamis (1/2), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Layanan Top TV

  • 3 Agustus 2020 - (11:16 WIB)
    Permalink

    Kepada calon pemakai top tv, saya sarankan jangan berhubungan dengan mereka, karena saya salah satu korban nya. Saya memakai top tv lebih dari setahun, sesudah itu saya merasa kurang cocok, jadi saya tidak melanjutkan, tetapi nomor saya terus di teror, sehari bisa 20 kali telepon masuk, dengan nomor yang berbeda, diblokir juga percuma, sangat menganggu, di angkat teleponnya dan disuruh jangan telepon lagi, malah makin sengaja, benar-benar binatang tidak bermoral mereka ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Top TV/MNC Vision?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Layanan Top TV

oleh Tika Meme Tjandra dibaca dalam: 1 min
2