Buruknya Layanan Telkomsel dan Penanganan BNI

Saya nasabah Kartu Kredit BNI 5426-40**-****-2390 (nomor lengkap ada pada redaksi). Sebagai nasabah kartu kredit BNI tersebut saya mempercayakan layanan telekomunikasi saya ke operator Telkomsel. Namun sejak awal PSB kartu Halo saya 081141999** saya selalu mendapatkan notifikasi sms dari 3346 berisikan mutasi rekening dari nomor rekening 2078877997. Saya tidak mengetahui siapa pemiliknya.

Saya sudah komplain ke Telkomsel sejak beberapa bulan yang lalu dan sempat mendapatkan notifikasi dari 188 bahwa proses sedang ditangani dan membutuhkan waktu. Pihak Telkomsel sudah mengirimkan surat resmi ke BNI agar dibantu menonaktifkan layanan 3346. Di sini saya merasa dirugikan karena menerima sms dari 3346 saya dikenakan charge (biaya), itu tidak satu kali namun berkali-kali. Saya kecewa terhadap Telkomsel kenapa nomor recycle tidak dipastikan terlebih dahulu terdapat fasilitas apa saja. Sehingga pelanggan baru seperti saya dirugikan.

Lalu jeda beberapa hari, saya mendapatkan telepon dari BNI, saya lupa namanya namun dari pihak BNI menyampaikan tidak ada dasar untuk menonaktifkan layanan 3346, harus nasabah sendiri yang melakukan request hapus notifikasi. Juga janji BNI pun akan terus mencari pemilik nomor rekening 2078877997 dan akan dikabari secepatnya.

Lantas saya dianggap apa? Saya nasabah kartu kredit BNI namun pelayanannya buruk seperti ini. Apakah saya harus menjadi nasabah prioritas BNI dulu agar keluhan saya ditanggapi dengan baik? Sungguh sangat mengecewakan.

Dengan adanya kasus ini saya menilai buruk kantor BNI perwakilan penerbit nomor rekening 2078877997. Saya menunggu hingga kini tidak ada tanggapan lagi dari pihak BNI.

Raditya Saputra
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel dan BNI:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel dan BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Buruknya Layanan Telkomsel dan Penanganan BNI

oleh RADITYA SAPUTRA dibaca dalam: 1 min
0